Good Job, Sekretariat DPRD Lampung Kembali Raih Penghargaan Nasional

Good Job, Sekretariat DPRD Lampung Kembali Raih Penghargaan Nasional

Ketua DPRD Lampung saat menerima piagam penghargaan dari Menkumham Yaona Laoly.- FOTO DOK HUMAS DPRD LAMPUNG-

RADARLAMPUNG.CO.ID  - Good job, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung kembali meraih  pengharagaan nasional. 

Yakni, Predikat terbaik 1 dalam kategori Sekretariat DPRD se Indonesia yang ke empat kalinya.

Penghargaan diserahkan dalam acara Pertemuan Nasional Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional dan Legal Development Content Creator Award Tahun 2023,  di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Jakarta, Kamis 12 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Laksanaan Program Desa Binaan, Balai Pemdes di Lampung Kunjungi Gampong Lampineung, Aceh Besar

Giat dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, S.H, M.H dan Sekertaris DPRD Provinsi Lampung Tina Malinda, S.Sos, M.M beserta jajaran. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menkumham RI  Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., pH.D kepada Mingrum Gumay. 

Dalam kesemaptan itu, Yasona menjelaskan keterbukaan akses bukan hanya peraturan perundang-undangan saja, akan tetapi seluruh dokumen dan informasi pendukung dan implementasinya.

BACA JUGA:Perlu Diketahui, Ini Bahaya Minum Teh Panas untuk Kesehatan

“Mengapa? Agar informasi yang diterima oleh masyarakat tidak setengah-setengah. Dalam hal ini, saya sangat mengapresiasi seluruh anggota JDIHN yang telah mendorong terdokumentasikannya dokumen hukum,” kata Menkumham.

Tina Malinda menjelaskan, tentuini merupakan prestasi yang membanggakan di mana, penghargaan ini diraih bukan hanya dirinya semata, akan tetapi seluruh unsur yang menduukung khususnya unsur pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Lampung.  

Selain kepada jajaran pimpinan dan Anggota, Tina juga berterima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wagub Chusnunia, dan Sekdaprov Lampung Fahrizal Daerminto.  

BACA JUGA:Cocok untuk Hangout, Rekomendasi Cafe di Bogor yang Instagrammable Dijamin Bikin Betah

"Alhamdulillah teri ma aksih sudah memberikan kesempatan kepada kami, ini hasil kerja tim, mudah-mudahan Lampung Selalu Berjaya," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: