Rekomendasi Kuliner Kekinian di Bandung, Nomor 3 Bikin Ngiler Banget

Rekomendasi Kuliner Kekinian di Bandung, Nomor 3 Bikin Ngiler Banget

Inilah rekomendasi kuliner kekinian di Bandung yang harus kamu coba.-Instagram @suisbutcher-Instagram @suisbutcher

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bandung dikenal memiliki banyak destinasi wisata menarik, mulai dari wisata alam hingga buatan. Tak hanya itu, Bandung juga menjadi kota favorit wisata kuliner di tanah air. Wisata kuliner Bandung memang tidak pernah mengecewakan. 

Tak heran jika Kota Kembang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler. Bandung terlihat unggul sebagai kota wisata kuliner dengan banyaknya makanan khas lokal yang menggugah selera.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi kuliner kekinian di Bandung yang harus kamu coba.

1. Batagor Hanjuang Astina

Jajanan yang ada di pinggir jalan kota Bandung memang enak sekali, salah satunya yang wajib kamu coba adalah Batagor Hanjuang Astina. Wisata kuliner Bandung ini sangat digemari karena bumbunya yang lezat dan khas. 

BACA JUGA:Deretan Cafe di Indonesia Pekerjakan Teman Disabilitas, Satu Diantaranya Ada di Lampung

Ya, penjual batagor di Bandung memang banyak sekali. Tetapi, Batagor Hanjuang Astina mempunyai rasa dan aroma yang berbeda dengan batagor jenis lainnya. 

Batagor Hanjuang Astina bisa kamu coba jika berwisata ke kota kembang bersama teman dan keluarga. Dalam satu porsi, kamu bisa menikmati 6 batagor disiram dengan bumbu kacang yang gurih dan nikmat. 

Buka mulai jam 09.00 hingga 21.00 WIB. Batagor Hanjuang Astina berlokasi di Jalan Astina No.5, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Bandung.

2. Mih Kocok Bandung Mang Dadeng

Kurang lengkap rasanya jika mencari wisata kuliner Bandung tanpa mampir ke Mih Kocok Bandung Mang Dadeng. Makanan ini memiliki cita rasa spesial karena menggunakan bumbu khas dari salah satu rahasia keluarga. Mih Kocok Bandung Mang Dadeng dibuat dengan 27 macam bumbu rempah.

BACA JUGA:Cocok untuk Hangout! Ini 6 Rekomendasi Cafe yang Dekat Gedung Sate di Bandung

Salah satu menu utamanya adalah Mi Kocok Spesial Sum-sum. Satu porsi Mi Kocok Spesial Sum-sum terdiri dari mi yang berwarna agak kekuningan dan beberapa potong kikil, sumsum, daun bawang, tauge serta seledri dengan kuah kaldu yang agak keruh. Rasanya sangat gurih dan segar, apalagi jika ditambah perasan jeruk nipis.

Buka mulai jam 09.00 hingga 22.00 WIB. Mih Kocok Bandung Mang Dedeng berlokasi di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.67, Palasari, Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: