Rekomendasi Cafe Kekinian di Surabaya, Nomor 5 Serasa Liburan di Bali

Rekomendasi Cafe Kekinian di Surabaya, Nomor 5 Serasa Liburan di Bali

Yuk simak, inilah rekomendasi cafe kekinian yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Surabaya.-Instagram @tropikalcoffee-Instagram @tropikalcoffee

Tempat makan ala Jepang ini memiliki konsep unik yang menyatukan antara restoran dan lounge. Kamu dapat menikmati banyak hidangan ala negeri sakura bersama keluarga di siang hari. 

Kemudian, di malam hari kamu bisa bertemu dengan teman dan menikmati  live musik dengan permainan cahaya lampu. 

Izakakaya-Go juga memiliki konsep desain interior yang sangat unik. Penataan tempat duduk hingga langit-langit yang dihiasi kaca berwarna memberikan nuansa yang berbeda. 

BACA JUGA:Cocok untuk Hangout! Ini 6 Rekomendasi Cafe yang Dekat Gedung Sate di Bandung

Izakaya-Go Resto and Lounge buka mulai jam 10.00 hingga 02.00 WIB. Cafe tersebut berlokasi di Jalan Kertajaya Indah Blok O No. 201, Mulyorejo, Surabaya.

3. Artap

Tempat ini memiliki seni, kreativitas dan makanan lezat menjadi satu. Tak hanya menjadi cafe yang mengenyangkan perut, tetapi juga menjadi tempat memuaskan dahaga akan kreativitas dan karya seni. 

Artap menggabungkan cafe dan galeri seni sangat bagus Selain itu, tempat ini sering digunakan untuk menyelenggarakan art workshop. 

Bernuansa warna abu cafe ini terlihat minimalis namun artistik dengan kursi berbentuk setengah lingkaran dan lampu gantung menghiasi seluruh ruangan. 

BACA JUGA:Catat Lokasi dan Pilihan Kamar Capbo Capsule Hotel, Tarif Mulai Rp143 Ribu Masih Dapat Promo, Booking Sekarang

Jika datang saat siang hari, sinar matahari yang masuk dari atap kaca membuat cafe ini semakin cerah. Tetapi saat malam hari, cahaya lampu dan live music membuat suasana restoran semakin romantis. 

Selain desain tempat ini yang instagramable, para pengunjung ke sini tentunya untuk mencoba beragam makanan dan minuman yang enak. 

Di sini kamu dapat mencicipi makanan seperti laksa spaghetti dan dori sambal matah. Sedangkan untuk minuman, kamu bisa memilih kopi, bir atau smoothies untuk pilihan yang lebih sehat. 

Artap buka mulai jam 10.00 hingga 00.00 WIB. Cafe tersebut berlokasi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.34, Kalijudan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60114.

4. Moengkopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: