Rekomendasi Cafe Kekinian di Surabaya, Nomor 5 Serasa Liburan di Bali

Rekomendasi Cafe Kekinian di Surabaya, Nomor 5 Serasa Liburan di Bali

Yuk simak, inilah rekomendasi cafe kekinian yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Surabaya.-Instagram @tropikalcoffee-Instagram @tropikalcoffee

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Kereta di Bandung Cocok untuk Staycation

Cafe memiliki tempat yang sangat unik. Lokasi berada di dalam perumahan. Dari luar, kamu tidak akan mengira tempat ini menawarkan kenyamanan dan secangkir kopi yang nikmat. 

Rumah yang diubah menjadi tempat ngopi ini memiliki suasana homey, bahkan saat masuk ke dalam kamu harus membuka sepatu terlebih dahulu. 

Maka dari itu, kamu bisa langsung memesan aneka menu minuman dan cemilan disini. Kemudian kamu hanya perlu memilih tempat duduk yang paling nyaman untuk melakukan tugas kuliah ataupun pekerjaan. 

Untuk yang ingin merokok bisa duduk di lantai satu karena lantai dua adalah area non smoking. Moengkopi buka mulai jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Cafe tersebut berlokasi di Jalan Medayu Selatan XIX Perumahan Kosagrha, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur 60295. 

BACA JUGA:Lokasi dan Fasilitas Shakti Capsule Gatsu Bandung, Tarif Mulai Rp 161 Ribu

5. Tropikal Coffe

Saat pertama kali masuk ke cafe ini, kamu pasti langsung teringat dengan suasana cafe di Pulau Dewata Bali. Sesuai dengan namanya, cafe ini memiliki desain ala nuansa tropikal.

Nuansa tropikal ini tak hanya terlihat dari tampilan ruangannya saja, tetapi juga pilihan menunya. Jika kamu terlalu bosan dengan pilihan es kopi yang itu-itu saja, cobalah menu kopi unik di sini yang dipadukan dengan aneka buah khas iklim tropis. 

Salah satu menu best seller di cafe ini adalah tropical iced latte dan segelas campuran es kopi dengan semangka ini sangat menyegarkan untuk dinikmati di tengah teriknya kota Surabaya. 

Tropikal Coffe buka mulai jam 12.00 hingga 23.00 WIB. Cafe tersebut berlokasi di Jalan Keputih Timur Jaya No. 20A, Sukolilo, Surabaya.

BACA JUGA:Yuk Kunjungi, Rekomendasi Cafe Kekinian di Bandung yang Dijamin Bikin Betah Nongkrong

Nah, itulah rekomendasi cafe kekinian yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Surabaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: