Yuk Kunjungi, Rekomendasi Cafe Kekinian di Bandung yang Dijamin Bikin Betah Nongkrong

Yuk Kunjungi, Rekomendasi Cafe Kekinian di Bandung yang Dijamin Bikin Betah Nongkrong

Berikut ini rekomendasi cafe kekinian di Bandung yang dijamin bikin betah nongkrong.-Instagram @sydwic-Instagram @sydwic

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mencari tempat nongkrong di Bandung bukanlah hal yang sulit. Cafe dan coffe shop di kota Bandung menjadi pilihan yang cocok untuk wisata kuliner sambil nongkrong asyik.

Bandung adalah salah satu kota yang selalu dipenuhi dengan berbagai pilihan Cafe atau coffe shop dengan konsep bangunan menarik.

Nah, cocok buat kamu yang berencana ke Bandung dalam waktu dekat dan sedang mencari Cafe buat nongkrong.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini ada rekomendasi Cafe kekinian di Bandung yang dijamin bikin betah nongkrong.

1. Sydwic

BACA JUGA:4 Referensi Minuman Segar yang Cocok Diminum saat Cuaca Panas

Ada banyak jenis cafe unik dengan konsep yang berbeda ada dikota Bandung. Termasuk Sydwic yang punya konsep scandinavian. Dengan ruangan minimalis yang dihiasi lampu dan tanaman gantung akan menambah suasana asri dan sejuk.
 
Suasana cafe yang instagrammable menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. Cocok banget buat kamu yang mencari cafe instagrammable di bandung yang asyik buat nongkrong.
 
Ada spot yang berbeda yaitu ruang interior bertema serba putih dan ruang terbuka dengan konsep scandinavian yang sangat terasa nyaman.
 
Untuk makanan cafe Sydwic menawarkan beragam menu mulai dari Western hingga fushion dengancita rasa lokal. Harga makanan di sini cukup terjangkau sehingga sangat aman bagi kantong pelajar.

Cafe Sydwic berlokasi di Jalan Cilaki No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

BACA JUGA:Pantai Mutiara Baru, Destinasi Wisata Lampung Timur yang Recommended Dikunjungi

2. Taman Kardus

Taman Kardus adalah salah satu cafe unik di Bandung yang harus kamu kunjungi saat berlibur ke kota kembang. Seperti namanya, semua furniture di sini di desain menggunakan bahan dasar kardus.

Mungkin terdengar aneh, namun taman dan cafe ini justru terlihat sangat artsy dengan hiasan kardus sebagai hiasan utamanya.

Taman Kardus menerapkan konsep semi outdoor sehingga kamu dapat memilih duduk di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.
 
Meski bagian dalam cafe ini dihiasi dengan kardus, namun berbeda dengan bagian luarnya yang dikelilingi deretan pepohonan rindang yang sejuk.
 
Terdapat juga bean bag disediakan di area luar sehingga kamu dapat bersantai sambil mengobrol bersama teman atau keluarga. Jika kamu banyak menghabiskan waktu di Taman Kardus rasanya tak akan membuat kamu merasa bosan.

BACA JUGA:Cek Lokasi dan Tarif Tab Hotel Capsule Compact Bandung, Lengkap dengan Pilihan Kamar yang Tersedia

Taman Kardus berlokasi di Jalan Sersan bajuri no.102, parompong, Kota Bandung.

3. Mimiti Coffee & Space

Buat kamu yang suka kopi, ada tempat ngopi di Bandung yang jadi favorit kaum milenial. Namanya Mimiti Coffee & Space, kedai kopi semi outdoor yang menyediakan suasana nyaman dengan area yang Instagramable.
 
Beberapa meja berbahan semen dan kursi kayu panjang tersebar di bagian luar, sedangkan konsep yang lebih hangat ditawarkan di bagian indoor. Cafe yang cozy menjadi alasan untuk betah berlama-lama di Mimiti Coffee & Space.
 
Menu kopinya sendiri cukup variatif, mulai dari kopi hitam hingga latte dapat kamu nikmati di sini. Selain itu, ada juga menu non kopi bagi yang kurang suka kopi.

BACA JUGA:Barudak! Staycation Bisa Lebih Murah di Hotel Capsule Dago, Catat Lokasi dan Tarif serta Pilihan Kamarnya
 
Dan tempat nongkrong di Bandung ini juga menyajikan beragam kue klasik untuk pendamping minum kopi. Jika ingin lebih nyaman, pagi atau sore hari adalah waktu terbaik untuk datang ke sini.

Mimiti Coffee & Space berlokasi di Jalan Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

4. Masagi Koffee

Masagi Koffee cocok untuk kamu yang suka tempat nongkrong jauh dari kebisingan, berlokasi di kawasan Ciumbuleuit, cafe ini menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung.
 
Dengan menerapkan konsep semi outdoor kamu dapat memilih antara dua area tempat duduk. Namun, ruang outdoor sepertinya bisa menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Cozy dan Estetik di Bandar Lampung, Nomor 6 Dijamin Bikin Betah
 
Berada di halaman yang sangat luas, area outdoor Masagi Koffee memiliki suasana yang nyaman karena dikelilingi pepohonan yang rimbun.
 
Ya, sambil ditemani dengan secangkir kopi, suasana ngopi yang asyik akan langsung terasa. Menu kopi di Masagi Koffee cukup beragam, mulai dari kopi hitam hingga latte yang manis dan tersedia juga menu pastries yang bisa kamu pilih.

Masagi Koffee berlokasi di Jalan Gunung Kareumbi No.1-B, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

5. Brother Jonn & Sons

Mengusung konsep food truck ala Amerika, Brother Jonn & Sons juga cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong di kota Bandung. Di sini, pembeli harus memesan langsung makanan dan minuman kepada para pelayan di dalam mobil.

BACA JUGA:Resep Gulai Taboh Iwa Tapa-Sayur Khas Lampung, Cocok Dihidangkan untuk Keluarga Tercinta
 
Makanan pun akan dimasak langsung oleh chef yang berada di dalamnya. Yang membuat cafe di Bandung ini menarik adalah desain food trucknya yang unik serta pemilihan furniture yang colorful.
 
Dengan menempati ruang terbuka, Brother Jonn & Sons punya tempat yang sangat teduh dan nyaman karena dikelilingi oleh pepohonan besar yang rindang.
 
Tak hanya itu, ada juga bean bag yang nyaman dengan meja kayu kecil dan terdapat aneka menu burger yang enak untuk dinikmati.

BACA JUGA:Hotel Capsule Murah di Bandung, Tarif Menginap Mulai Rp 95 Ribu, Ada Kamar untuk Tiga Orang

Brother Jonn & Sons berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No.107, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung.

Nah, demikian rekomendasi cafe kekinian di Bandung yang harus kamu kunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: