Suka Duka Bedanya Pakai Itel S23 dan Itel A60S Hp Mirip iPhone dengan Harga Sejutaan Doang

Suka Duka Bedanya Pakai Itel S23 dan Itel A60S Hp Mirip iPhone dengan Harga Sejutaan Doang

Perbedaan spesifikasi Hp Itel S23 dan Itel A60S. Foto. Tangkapan Layar Instagram/ItelIndonesia--

BACA JUGA: 5 HP Dengan Chipset Pesaing Snapdragon 8 Gen 2, Ada iPhone Hingga Samsung, Mana yang Lebih Jago?

Selain itu, Hp Itel S23 mempunyai RAM internal yang lumayan besar yaitu 8/128 GB dan untuk memori sudah berjenis ufs bukan immc.

Tidak diragukan lagi, performa Itel S23 cukup mumpuni dan multitasking untuk buka tutup aplikasi bisa lancar dan tidak nge-refresh.

Pada bagian layar, Itel S23 dibekali dengan refresh rate 90hz yang mana bisa kamu gunakan untuk scrolling scrolling sosial media tanpa patah-patah.

Jika dilihat dari baterainya, Itel S23 tergolong awet karena memiliki kapasitas 5000 mAh serta dilengkapi dengan fitur sidik jari dan Face Unlock .

BACA JUGA: Minimalisir Dampak Elnino, Tubaba Gelar Pasar Murah, Mulai Respon Warga

Kita beralih keduka nya, setiap tipe Hp pasti memiliki kekurangannya masing-masing apalagi Itel S23 memiliki harga yang sangat terangkau.

Pertama, kekurangan atau duka pakai Itel S23 adalah pada bagian layar kurang terang apabila dipakai di luar ruangan atau dibawah terik matahari.

Selanjutnya, pada bagian layar juga kalau disetting mode refresh rate otomatis sedikit boros baterai.

Kedua dari segi ngecharge, pada Itel S23 terbilang cukup lama karena hanya 10 watt saja. Jadi untuk baterai satu persen ke 100 persen kamu membutuhkan waktu sekitar 2 jam 53 menit hampir 3 jam.

BACA JUGA: Transformasi Digital Sebagai Pilar Pendukung Kesuksesan Organisasi

Ketiga dari segi speaker, fitur volume pada Itel S23 ini cenderung keras dan sedikit bergemuruh dan akan menganggu jika kita gunakan ditempat ramai.

Keempat pada bagian kamera, resolusi kamera Itel S23 yaitu 50 MP sehingga hasil jepretan terlalu cerah dan warnyanya kurang jernih.

Tapi dengan kelebihan dan kekurangan yang telah dijelaskan diatas pakai Itel S23 masih layak kamu gunakan apalagi dengan harga cuma Rp 1,4 jutaan aja.

2. Suka Duka Pakai Itel A60S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: