Iklan Bos Aca Header Detail

Double Cabin Indonesia Chapter Lampung sebagai Tuan Rumah National Gathering ke 16

Double Cabin  Indonesia Chapter Lampung sebagai  Tuan Rumah National Gathering ke 16

Foto Bersama Keluarga Besar Double Cabin Indonesia dan Double Cabin Indonesia Chapter Lampung. Foto Double Cabin Indonesia.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Double Cabin Indonesia (Dcab Id) LAMPUNG dipercaya sebagai tuan rumah National Gathering ke 16 dari Double Cabin Indonesia.

Ya, National Gathering ke 16 ini bertepatan dengan Hari Lahir Dcab Id pada 28 Oktober 2007. Kegiatan di Lampung berlangsung sejak tanggal 27-29 Oktober 2023.

Sebagai Panitia Pelaksana kegiatan National Gathering Double Cabin Indonesia yang berlangsung di Lampung adalah Amriel Haq, Budi (Wiwik) dan Jonar dan pengurus Dcab Id Lampung. 

Presiden Dcab Id, Andi Wijaya, mengapresiasi kegiatan National Gathering Double Cabin Indonesia yang berlangsung di Lampung karena kegiatan ini hanya setahun sekali yang sangat bermanfaat bagi seluruh anggota Dcab Id.

Lebih rinci, Andi Wijaya menyampaikan National Gathering ke 16 Double Cabin Indonesia ini bertujuan untuk silahturahmi sesama anggota Dcab Id, dan berdiskusi tentang kendaraan otomotif khususnya Double cabin.

Terkait kegiatan di Lampung, Ketua Pelaksana, Amriel Haq, menyampaikan Double Cabin Indonesia (Dcab Id) Lampung dipercaya sebagai tuan rumah National Gathering ke 16 Double Cabin Indonesia.

"Kegiatan National Gathering ke 16 Double Cabin Indonesia ini diikuti oleh 17 chapter dan region seluruh Indonesia yang mana peserta terjauh dari Aceh dan peserta terbanyak dari Bogor,"ucap Amriel.


Keluarga besar Double Cabin Indonesia Chapter Lampung. Foto.Double Cabin Indonesia Chapter Lampung.--

Adapun beberapa kegiatan National Gathering ke 16 dari Double Cabin Indonesia di Lampung

1. Kegiatannya diisi dengan

Pengobatan Gratis bagi warga sekitar yang didukung oleh IDI Lamsel

2. Bakti Sosial Kepada 60 warga sekitar,

3. Puppet Show kepada ank ank SD N2 Merak belatung guna mengkampanyekan penggunaan Tumbler dan sampah plastik, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: