Cepat dan Aman! Ini 7 Cara Memanjangkan Rambut Wanita dengan Bahan Alami

Cepat dan Aman! Ini 7 Cara Memanjangkan Rambut Wanita dengan Bahan Alami

Inilah beberapa cara memanjangkan rambut wanita dengan bahan alami secara cepat dan aman. -FOTO PEXELS.COM--pexels

4. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun dapat digunakan untuk perawatan rambut. Tak hanya, memiliki banyak manfaat untuk wajah tetapi minyak zaitun juga bisa bermanfaat untuk memanjangkan rambut kamu.

Selain itu, terdapat beberapa kandungan yang ada di dalam minyak zaitun mulai dari omega 3, 6, 9 dan beragam vitamin lain yang bisa menjaga kesehatan rambut secara keseluruhan.

BACA JUGA:Catat! Ini 8 Cara Mengatasi Uban Secara Alami

5. Teh Hijau

Teh Hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Untuk cara pemakaiannya cukup mudah hanya dengan menyeduh teh hijau seperti biasa, kemudian disiramkan pada rambut dan memijatnya secara perlahan.

6. Santan 

Santan adalah bahan alami untuk memanjangkan rambut secara cepat dan aman. Kamu hanya cukup balurkan santan ke seluruh bagian rambut dan bungkus dengan handuk hangat.

Lalu, tunggu 15 menit dan bilas dengan air dingin. Untuk dapat hasil yang maksimal kamu bisa mengulanginya seminggu dua kali. Tak hanya lebih cepat panjang rambut juga akan lebih tebal dan berkilau.

BACA JUGA:5 Ras Kucing Terbesar di Dunia, Cocok Juga Dijadikan Hewan Peliharaan di Rumah

7. Minyak Argan

Minyak Argan adalah salah satu bahan alami yang menjadi favorit untuk perawatan rambut. Hal tersebut karena minyak argan bisa memperkuat akar rambut serta mencegah kerusakan dan memanjangkan rambut lebih cepat. Jika kamu menggunakan secara rutin setelah mencuci rambut, maka rambut akan terlihat lebih cantik dan lembut.

Semoga bermanfaat, itulah beberapa cara memanjangkan rambut wanita dengan bahan alami secara cepat dan aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: