Cocok untuk Liburan! Rekomendasi Tempat Camping di Bandar Lampung

Cocok untuk Liburan! Rekomendasi Tempat Camping di Bandar Lampung

Inilah beberapa tempat camping di Bandar Lampung yang harus dikunjungi saat liburan di akhir pekan.-Instagram @gubakhillscafe-Instagram @gubakhillscafe

Gubak Hills berlokasi di Way Gubak, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung.

3. Restu Bumi (CRB) Parendoan

Restu Bumi (CRB) Parendoan adalah salah satu pilihan bagi pengunjung yang ingin mengadakan kegiatan camping dengan suasana perkampungan yang asri. Di sini memiliki beragam spot foto menarik, tempat luas dan ada pohon durian.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Semarang, Bisa Dapat Tarif Mulai Rp 60 Ribuan per Malam

Tempat ini juga sangat cocok untuk berkumpul, gathering, outbound, arisan dan kegiatan lainnya. Restu Bumi (CRB) Parendoan berlokasi di Desa Parendoan 2, Kota Bandar Lampung.

4. Way Jernih

Way Jerniih menyediakan kolam dengan air alam yang jernih dan dilengkapi pemandangan alam hijau yang sejuk dan nyaman. Saat menginap di sini kamu dapat mandi di kolam airnya sampai puas.

Untuk tiket masuknya sangat terjangkau mulai dari Rp 5 ribuan dan camping kena biaya tambahan Rp 25 ribu per tenda. Way Jernih berlokasi di Batu Putu, Kota Bandar Lampung.

5. Taman Betung

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Taman betung adalah tempat wisata alam yang menyajikan pemandangan sejuk ala perbukitan dan dilengkapi beragam spot foto menarik hingga pondokan gratis. 

Di sini memiliki fasilitas area camping di bagian paling bawah. Untuk tiket masuk hanya membayar tarif mulai dari Rp 15 ribu per orang, namun belum termasuk parkir kendaraan.

Temppat ini cocok untuk kemah bersama misalkan outbound ataupun anak pramuka. Taman Betung berlokasi di Jalan Wan Abdurrahman Jl. Tj. Gedung, Kedaung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Tips Liburan Low Budget, Lengkap Dengan 3 Rekomendasi Hotel Murah di Bandar Lampung

Demikian beberapa tempat camping di Bandar Lampung yang harus dikunjungi saat liburan di akhir pekan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: