Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Semarang, Bisa Dapat Tarif Mulai Rp 60 Ribuan per Malam

Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Semarang, Bisa Dapat Tarif Mulai Rp 60 Ribuan per Malam

Berikut ini adalah rekomendasi hotel syariah murah di Semarang yang harus kamu kunjungi saat liburan ke kota Semarang.-Agonda.com-Agonda.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada beragam pilihan hotel syariah di semarang dengan harga yang sangat murah. Untuk tujuan liburan populer lokasi hotel syariah murah di kota ini tentu cukup terkenal.

Jika liburan kamu pun tak perlu bingung saat mencari hotel murah di Semarang, karena tempat ini menawarkan tarif mulai dari Rp 60 ribuan saja per malam.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi hotel syariah murah di Semarang yang harus kamu kunjungi.

1. OYO Life 91374 Asia Stay Semarang Syariah

Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu ketika mencari hotel murah di kota Semarang. Tempat ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti kasur double, wifi gratis, televisi, shower, handuk dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Working Space

Untuk kamu yang ingin menginap di sini cukup membayar tarif mulai dari Rp 66.478 per malam. OYO Life 91374 Asia Stay Semarang Syariah berlokasi di Karangturi, Semarang Timur, Jawa Tengah.

2. Penginapan Sriwijaya Semarang

Hotel ini sangat cocok sebagai tempat menginap pilihan kamu saat liburan ke kota Semarang. Penginapa ini menyediakan banyak fasilitas seperti 2 kasur single, AC, wifi gratis, lemari pakaian, perlengkapan mandi dan lainnya.

Dengan membayar tarif mulai dari Rp 92.687 per malam. Penginapan Sriwijaya Semarang berlokasi di Jalan Sriwijaya No 5b, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

3. Super OYO 91036 Hotel Simpang Lima Gkpri

BACA JUGA:Tips Liburan Low Budget, Lengkap Dengan 3 Rekomendasi Hotel Murah di Bandar Lampung

Tempat penginapan ini memiliki banyak fasilitas menarik mulai dari 2 kasur single, AC, wifi gratis, televisi, lemari pakaian dan lain sebagainya. Semua fasilitas tersebut dapat di nikmati dengan tarif mulai dari Rp 108.459 permalam.

Super OYO 91036 Hotel Simpang Lima Gkpri berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 153, Semarang, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: