17 Hero Rank Class S Dalam Anime One Punch Man! Nomor 1 Paling Kuat

17 Hero Rank Class S Dalam Anime One Punch Man! Nomor 1 Paling Kuat

Serial One Punch Man merupakan salah satu karya yang sangat populer dalam dunia manga dan anime. Sumber foto instagram @hawta_mahmood--

BACA JUGA:Dinyatakan tak Lolos Seleksi PPPK, Puluhan Tenaga Honorer 'Curhat' ke Komisi I DPRD Pringsewu

8. Zombieman

Zombieman menduduki peringkat kedelapan dengan kemampuan regenerasinya yang luar biasa. Dia tidak bisa mati bahkan setelah dihancurkan berkali-kali.

9. Drive Knight

Drive Knight adalah seorang robot dengan kemampuan bertransformasi. Dia menduduki peringkat kesembilan dan menjadi salah satu pahlawan yang mencurigai Dokter Bofoy.

BACA JUGA:Waduh! Kasus Persetubuhan Anak di Pesisir Barat Masih Tinggi, Ini Jumlahnya

10. Pig God

Pig God adalah pahlawan dengan lemak tubuh yang sangat tebal dan kuat. Dia bisa menahan benturan dan bahkan memakan musuhnya untuk memuntahkannya di tempat yang aman.

11. Super Alloy Darkshine

Super Alloy Darkshine memiliki kekuatan fisik dan kulit yang sangat kuat. Dia menjadi salah satu pahlawan dengan kekuatan fisik terkuat.

BACA JUGA:Sangat Ditakuti Musuhnya, 10 Karakter Ahli Strategi Dalam Dunia Anime, Siapa yang Hebat?

12. Watchdog Man

Watchdog Man adalah pahlawan yang mengenakan kostum anjing yang unik. Meskipun tampil seperti binatang dia adalah petarung yang sangat kuat dan lincah.

13. Flashy Flash

Flashy Flash adalah pahlawan dengan kecepatan luar biasa. Dia mampu bersaing dengan musuh yang kuat dan bahkan dapat menyaingi kecepatan Saitama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: