Resmi! Ini Daftar Nama yang Terpilih Dalam Seleksi Direksi PT Wahana Raharja dan PT Lampung Jasa Utama

Resmi! Ini Daftar Nama yang Terpilih Dalam Seleksi Direksi PT Wahana Raharja dan PT Lampung Jasa Utama

Ilustrasi seleksi.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Lampung resmi mengumumkan sosok yang terpilih menjadi direksi di dua BUMD Lampung.

Hal tersebut diumumkan dalam Pengumuman: 06/Pansel/Dir-BUMD-LPG/2023 tentang Penetapan Calon Direksi Terpilih BUMD Lampung tahun 2023.

Pengumuman tersebut ditandatangani oleh Ketua Panitia seleksi calon direksi BUMD Lampung Kusnardi, pada Senin 6 November 2023.

Dalam pengumumannya, Kusnardi menyampaikan, berdasarkan keseluruhan hasil dari proses seleksi Direksi BUMD Provinsi Lampung Tahun 2023 dipilih empat peserta.

BACA JUGA:Sah! DPRD Lampung Timur Setujui 5 Raperda, Salah Satunya Kawasan Tanpa Rokok

Di mana, kata Kusnardi, yang terpilih mengisi jajaran direksi BUMD PT Wahana Raharja (Perseroda) untuk posisi Direktur Utama yakni Javri Afrizal dan Direktur Oprasional Witoni.

Kemudian, yang terpilih mengisi direksi BUMD PT Lampung Jasa Utama (LJU), sebagai Direktur Utama yakni Arie Sarjono Idris dan Direktur Oprasional Mashudi.

"Pengumuman calon direksi terpilih ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," ujar Kusnardi di dalam pengumuman yang disampaikan.

Diberitakan sebelumnya, dari Pengumuman Nomor: 04/ PANSEL/ DIR-BUMD-LPG/ 2023 tentang Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan Direksi BUMD Provinsi Lampung 2023, ada sembilan peserta yang dinyatakan lolos, pada 29 September 2023 lalu.

BACA JUGA:Sah! DPRD Lampung Timur Setujui 5 Raperda, Salah Satunya Kawasan Tanpa Rokok

Kesembilan peserta tersebut, terdiri dari lima peserta dari seleksi direksi PT Wahan Raharja, yaitu Deni Yulianto, Jevri Afrizal, M Eddy Rosyadi, Witoni, dan Yudastio.

Empat peserta lainnya dari seleksi direksi PT Lampung Jasa Utama, yaitu Antoni Ludfi Arifin, Arie Sarjono Idris, Fajri Basyir, dan Mashudi.

Kesembilannya dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan setelah mengikut penilaian psikotest, ujian tertulis, penyusunan dan pemaparan makalah rencana bisnis, serta wawancara.

Kusnardi, berharap para direksi terpilih kedepan dapat membawa BUMD menjadi lebih baik dari saat ini. Juga dapat menyumbangkan deviden kepada Pemprov Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: