Gubernur Arinal Dorong Investasi Sektor Pariwisata Lampung Investment Summit (LIS) 2023 di Bali

Gubernur Arinal Dorong Investasi Sektor Pariwisata Lampung Investment Summit (LIS) 2023 di Bali

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Budiyono, PJ Gubernur Bali SM Mahendra Jaya saat foto bersama pada Lampung Investment Summit (LIS) di Ballroom Anvaya Hotel Provinsi Bali, Senin (6/11). Foto M. Tegar Muja--

BACA JUGA:Benarkah Kucing Oranye Barbar? Yuk Simak Faktanya

"Ya, kami meyakini bahwa investasi pada sektor-sektor tersebut, mampu memberikan multiplier effect bagi peningkatan ekonomi secara luas, terutama terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Lampung," ujarnya.

Sebagai informasi, setelah pembukaan juga akan dilaksanakan penandatanganan MoU Kerjasama Antar Daerah (KAD) antara Pemprov Lampung dan Bali.

Dilanjutkan dengan penandatanganan PKS antara Disperindag, Dispar, Diskop UMKM, DKPTPH, Dinas Perkebunan, DKP, dan Dinas Peternakan antara kedua provinsiterkait pengembangan di sektor pariwisata, perdagangan, UMKM, ketahanan pangan, perikanan dan peternakan.

Budiyono juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya juga kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, PJ Gubernur Bali SM Mahendra Jaya, KPBI Provinsi Bali beserta jajarannya dan para Kepala Wilayah Bank Umum di Provinsi Lampung atas usaha dan kerjasamanya dalam upaya akselerasi pertumbuhan ekonomi Lampung.

BACA JUGA:Siapa Bilang Sepatu Loafers Hanya Cocok untuk Acara Formal? Berikut Ini 5 Inspirasi Mix And Match Selengkapnya

"Saya melihat banyak potensi kerjasama dan kolaborasi yang besar dari kehadiran taku undangan peserta LIS pagi ini. Saya berharap dapat segera merealisasikan kerjasama tersebut untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi di kedua provinsi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: