Apa Kabar Pelantikan Direksi PT Wahana Raharja dan PT LJU?

Apa Kabar Pelantikan Direksi PT Wahana Raharja dan PT LJU?

Sekda Lampung Fahrizal Darminto didampingi Inspektur Lampung Fredy dan Plh Kadis Kominfotik Lampung Achmad Saefullah.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Lampung telah menetapkan sosok-sosok yang terpilih menjadi direksi di dua BUMD Lampung.

Hal tersebut diumumkan dalam Pengumuman: 06/Pansel/Dir-BUMD-LPG/2023 tentang Penetapan Calon Direksi Terpilih BUMD Lampung Tahun 2023.

Pengumuman tersebut ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Calon Direksi BUMD Lampung Kusnardi, pada Senin 6 November 2023.

Dalam pengumumannya, Kusnardi menyampaikan bahwa berdasarkan keseluruhan hasil dari proses seleksi Direksi BUMD Provinsi Lampung Tahun 2023 dipilih empat peserta.

BACA JUGA:Hai Wanita, Mau Bakar Lemak Perut Buncit Coba 3 Minuman Sehat Ini

Di mana, kata Kusnardi yang terpilih mengisi jajaran direksi BUMD PT Wahana Raharja (Perseroda) untuk posisi Direktur Utama adalah Javri Afrizal dan Direktur Oprasional Witoni.

Kemudian, yang terpilih mengisi direksi BUMD PT Lampung Jasa Utama (LJU), sebagai Direktur Utama Arie Sarjono Idris dan Direktur Oprasional Mashudi.

Kabar terbaru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung saat ini tengah menjadwalkan pelantikan untuk para direksi terpilih dua BUMD tersebut.

Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, saat ini pelantikan untuk direksi BUMD terpilih masih dipersiapakan.

BACA JUGA:Kapolsek Jajaran Polda Lampung yang Masuk Mutasi Polri Terbaru, Satu Non Job dan Evaluasi Jabatan

"Lagi diatur, seperti pembuatan SK dan sebagainya," ujar Fahrizal Darminto.

Fahrizal Darminto menjelaskan bahwa BUMD setidaknya memiliki beberapa tugas dalam bisnis yang dilakukannya.

BUMD harus dapat mendukung pencapaian visi pembangunan daerah. Baik itu pembangunan di bidang pertanian, transportasi, dan lainnya.

"Intinya gitu. Bisnis yang dilakukan untuk mendukung pembangunan daerah, termasuk pembangunan desa dan pertanian" ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: