Akhirnya, Kepala Dinas Sosial Kota Metro Terpilih

Akhirnya, Kepala Dinas Sosial Kota Metro Terpilih

Pelantikan Kepala Dinas Sosial Kota Metro. Foto Diskominfo Kota Metro--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya jabatan Kepala Dinas Sosial Kota METRO, Lampung, terisi.

Sri Amanto yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro, dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial yang baru.

Sri Amanto menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial setelah mendapatkan nilai tertinggi pada proses pemaparan makalah dan wawancara.

BACA JUGA:Kreatif! Pemuda Lampung Gagas Electric Vehicle Taxi Online Pertama di Kota Tapis Berseri

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, dalam melakukan pengisian jabatan, tetap mempertimbangkan segala aspek, masukan dan hasil kajian dari Tim Penilai Kinerja Pemerintah Kota Metro.

“Oleh sebab itu, pejabat yang baru harus selalu berfikir positif, bahwa penempatan di posisi yang baru ini sebagai upaya untuk pemenuhan kebutuhan organisasi. Saya berharap, tugas dan kewajiban dapat dijalankan sebagai mungkin," ujarnya.

Menurutnya, pelantikan pejabat yang baru ini dimaksudkan untuk meningkatkan dan memantapkan kembali kinerja Pemerintah Daerah. Serta bentuk pola pembinaan karier sebagai Pegawai Negeri Sipil.

BACA JUGA:Simak, Ini 5 Manfaat Daun Katuk yang Harus Anda Ketahui

"Pelantikan ini dapat dimaknai sebagai langkah untuk memenuhi kepentingan organisasi, bukan hanya sekedar untuk menempatkan figur-figur pada Jabatan tertentu. Karena itu, kepada Pak Amanto dapat segera bersinergi dengan OPD lain untuk membangun Kota Metro ini dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sri Amanto siap mengemban dan menjalankan tugas dengan loyalitas, dan empati, serta siap untuk bersinergi.

"Saya akan berupaya menjalankan tugas dengan jabatan yang baru ini, dan saya juga akan berupaya mengedepankan integritas dalam menjalankan amanah. Saya harap, adanya sinergi dan kolaborasi yang baik dari semua pihak, kita dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil, dan inklusif,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: