5 Rekomendasi Raket Badminton Terbaik, Nomor 1 Sering Digunakan oleh Pemain Pro

5 Rekomendasi Raket Badminton Terbaik, Nomor 1 Sering Digunakan oleh Pemain Pro

Salah satu olahraga yang menjadi favorit masyarakat di seluruh Republik Indonesia adalah Badminton. sumber foto pixabay--

BACA JUGA:Inilah Daftar Harga Motor Listrik Zero Motorcycles 2024

Kevin Sanjaya memakai raket astrok 88 S pada Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, raket ini memiliki panjang 5 mm lebih panjang dari ukuran standar beratnya sekitar 83 gram

Kisaran Harga : 2,6 Jutaan

2. Adidas Spieler E Active 3U

Dibuat dari bahan Smart carbon raket Adidas fleksibel serta diklaim tahan benturan, memiliki Balance Point yang sempurna untuk menjaga keseimbangan raket.

BACA JUGA:Punya Harta Triliunan, 6 Konglomerat Indonesia Ini Pengusaha Tambang Batu Bara Terbesar, Ada Adik Erick Thohir

Dengan bentuk kepala isometri meski tidak memiliki banyak fitur tambahan produk ini mempunyai akselerasi yang baik juga dapat mendukung permainan.

Baik saat Smash dropshot maupun defending bobotnya yang ringan dengan grip yang slim sehingga nyaman digenggam dan dimainkan pemula.

Harga Kisaran : Rp. 470.000

3. Mizuno JPX Limited Edition Attack

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Kelengkeng Bisa Cegah Penuaan Dini Pada Kulit?

mengkombinasikan fitur arrow hexagram dengan box frame dari tengah ke ujung Raket kombinasi tersebut menghasilkan kecepatan power dan kontrol ayunan raket yang lebih akurat.

Keberadaan box frame yang juga membuat stabilitas raket terjaga saat melakukan smash full power.

Raket ini dibuat dari bahan material Nano PAF yang mampu menjadikan raket ini punya peredam Getaran yang baik saat raket menyentuh bola.

Dengan begitu raket ini sangat nyaman ketika dipakai dalam permainan yang mengutamakan power dan speed.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: