Cocok Buat Nongkrong Sehat, Ini Cafe Hits yang Mengusung Healty Food di Bandar Lampung

Cocok Buat Nongkrong Sehat, Ini Cafe Hits yang Mengusung Healty Food di Bandar Lampung

Sain Deli salah satu cafe hits di Bandar Lampung yang mengusung healty food.-Instagram @sain.deli-Instagram @sain.deli

RADARLAMPUNG.CO.ID - Cafe bisa menjadi lokasi favorit kaum milenial untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Biasanya, menu di cafe identik kopi dan dessert. Kini, ada salah satu cafe hits di Bandar Lampung yang mengusung healty food yaitu bernama Sain Deli.

Healty food adalah makanan yang mengandung gizi seimbang, serat hingga zat-zat yang diperlukan tubuh untuk proses pertumbuhan.

BACA JUGA:Tips Menggunakan HP Vivo V29e untuk Menghasilkan Foto dan Video Terbaik

Dilangsir dari akun Instagram @sain.deli, Sain Deli adalah salah satu cafe yang menyediakan makanan sehat dengan menggunakan bahan-bahan rendah kalori.

Uniknya cafe ini memiliki konsep healthy food seperti menggunakan minyak canola oil ketika memasak makanan agarlebih sehat dari minyak goreng biasa. 

Semua menu di sini terdapat penjelasan jumlah kalori mulai dari karbohidrat, protein dan lemak sehingga bisa memudahkan dalam memilih makanan yang sesuai dengan program diet.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Jawa Barat, Bisa Dapat Tarif Rp 100 Ribu per Malam

Ya, setiap menu makanan disajikan dengan nutrisi yang terkandung di dalamnya yaitu bulgogi beef salad misalnya mengandung protein 13,07 gr, kalori 446 serta lemak 29,34.

Ada juga menu spaghetti yang bisa kamu pilih menggunakan bayam, gandum dan sup lebih rendah kalori yang menggunakan mie shirataki.

Selain menu makanan, ada juga minuman sehat yang terbuat dari bahan herbal dan diolah mejadi minuman segar.

Minuman itu antara lain teh infus herbal terbuat dari kelopak bunga serta beberapa jus tanpa gula dan air tetapi 100 persen dari buah asli.

BACA JUGA:Doa Agar Terhindar Dari Cobaan yang Berat dan Dimudahkan Dalam Segala Urusan

Ketika mencoba hidangan sehat di cafe ini kamu akan merasakan kenikmatan semua makanan yang menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: