Intip Fasilitas Mewah Grand Mercure Lampung, Tawarkan Private Pool Hingga Kamar Dua View

Intip Fasilitas Mewah Grand Mercure Lampung, Tawarkan Private Pool Hingga Kamar Dua View

Grand Mercure Lampung resmi dibuka untuk umum. Hotel dengan bangunan tertinggi di Sumatera ini menjadi hotel ke dua dari grup Accord. Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.IDGrand Mercure Lampung resmi dibuka untuk umum. Hotel dengan bangunan tertinggi di Sumatera ini menjadi Hotel ke dua dari grup Accor

Bertempat di jalan utama Bandar Lampung, Grand Mercure Lampung berkomitmen untuk menyajikan sentuhan modern, dengan perspektif budaya yang segar. 

Bangunan setinggi 198 meter ini juga terkoneksi dengan Grand Mall yang akan segera dibuka tahun depan.

Diarsiteki oleh Budiman Hendropurnomo, properti ini dirancang dengan teliti untuk mencerminkan esensi kota Bandar Lampung serta menyatukan nuansa modern dan megah dengan harmonis. 

BACA JUGA: Restoran Hits Dengan View Cantik di Bandar Lampung, Cocok untuk Quality Time Bareng Keluarga

General Manager Grand Mercure Lampung Thomas Evrard menjelaskan, hotel ini merupakan yang ke-9 di Indonesia.

"Hotel kami fokus untuk menonjolkan tradisi lokal. Khususnya kultur budaya Lampung," ujarnya. 

Teridir dari 344 kamar dengan 12 tipe mulai dari superior hingga penthouse. Pada ruang kamar, hotel ini juga menawarkan keunikan tersediri bagi tamu yang menginap. 

Di antaranya view rooms yakni kamar dengan jendela yang menawarkan pemandangan kota dan laut sekaligus. Serta 8 unit kamar dengan fasilitas kolam pribadi pada tiap kamar. 

BACA JUGA: HM Prasetyo: Hampir Sepanjang Hidupnya, Adinda Loekman Djoyosoemarto Tinggal dan Mengabdi di Daerah Ini

"Ini menjadikan keunikan tersendiri, karena fasilitas private pool ini merupakan satu-satunya di Lampung. Kamar dengan fasilitas ini akan segera dibuka pada grand opening nanti, di lantai 9," terangnya. 

Adapun ke 344 kamar yang ada nantinya terdiri dari 44 unit tipe superior, 83 unit tipe deluxe, 70 unit tipe deluxe premium, 79 unit tipe deluxe view rooms, 30 unit tipe premier view rooms, dan 8 unit tipe grand deluxe. 

Kemudian, ada 16 unit tipe grand deluxe view, 4 unit tipe junior suite, 6 unit tipe pool suites, 1 unit tipe premier pool suites, 1  unit grand suite, serta 1 unit penthouse resident. 

"Untuk tipe penthouse ini akan diberikan dengan fasilitas lengkap. Terdiri dari 3 kamar tidur, livingroom, ruang makan, private pool, privat gym dan spa dan pemandangan kota yang menakjubkan yang bisa terlihat 360 derajat," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: