7 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Masuk Wishlisht Liburan Kamu

7 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Masuk Wishlisht Liburan Kamu

Bandung atau yang biasa dikenal dengan sebutan kota kembang ini sering sekali menjadi tempat pilihan bagi orang-orang yang hendak berpariwisata. Sumber foto Pinterest.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bandung atau yang biasa dikenal dengan sebutan kota kembang ini sering sekali menjadi tempat pilihan bagi orang-orang yang hendak berpariwisata.

Menurut kebanyakan orang, bandung adalah kota yang selalu membuat rindu, entah itu dengan tempatnya, cuaca, ataupun orang-orang nya.

Tidak mengherankan jika banyak orang selalu ingin kembali berlibur ke bandung walaupun sudah berkali-kali.

Selain terkenal dengan berbagai macam kuliner nya yang lezat dan bervariasi, tentunya bandung juga memiliki banyak objek wisata yang patut di kunjungi dan masuk ke dalam wishlist berlibur bagi teman-teman semua.

BACA JUGA:Inilah Harapan Besar Unila Dengan Bertambahnya Guru Besar

Berikut ini kami sajikan 7 rekomendasi tempat wisata hits di bandung:

1.Wahu Water World 

Wahu water world berlokasi di Kota Baru Parahyangan Bandung, tempat wisata ini memang lagi hits dan viral banget nih di media sosial, antusias pengunjung yang datang ke tempat ini juga luar biasa teman-teman.

Disini kita dapat menemukan petualangan seru dengan wahana dan atraksi yang menakjubkan wahu water world ini adalah waterpark terbesar

yang ada di Jawa Barat dan mempunyai seluncuran tercepat pertama di Asia Tenggara Loh teman-teman, wah keren banget kan.

Untuk harga tiket masuknya juga masih terjangkau, mulai dari harga 90 ribuan saja. di sini juga terdapat 13 wahana yang bisa memuaskan pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Dua Pasang Suami-Istri Dikukuhkan sebagai Guru Besar Unila

2.Mini Mania Lembang 

Teman-teman, ini dia wisata yang lagi viral banget di media sosial, tempat wisata keluarga di Bandung ini memang masih terbilang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: