Restoran Tradisional Khas Lampung dengan Suasana Pedesaan yang Asri

Restoran Tradisional Khas Lampung dengan Suasana Pedesaan yang Asri

Restoran tradisional yang mengusung konsep pedesaan.-Instagram @saung.djunjungan-Instagram @saung.djunjungan

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Ada tempat makan bernuansa unik salah satu restoran tradisional yang mengusung konsep pedesaan membuat para pengunjung serasa berada di kampung halaman yaitu bernama Saung Djunjungan.

Dilangsir dari akun Instagram @saung.djunjungan, Saung Djunjungan membuat para pengunjung merasakan suasana tenang, sejuk dan nyaman seperti bersama orang tua di sebuah pedesaan.

Tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi wisata untuk kamu yang ingin liburan bersantai ataupun makan bersama keluarga hingga kerabat dekat. 

Restoran tersebut memiliki area perdesaan yang hijau asri serta gazebo untuk pengunjung yang ingin menyantap hidangan dengan lesehan.

Sebab, di sini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari Gedung Serba Guna atau GSG yang dapat digunakan sebagai gedung pernikahan, tempat rapat, seminar serta terdapat juga lapangan futsal, memancing, parkiran dan lain sebagainya.

BACA JUGA:21 Referensi Wisata Pantai di Jawa Tengah, Cocok untuk Healing saat Akhir Pekan

Saung Djunjungan dapat dibooking secara privat jika pengunjung ingin memesan untuk kegiatan reuni, rapat ataupun acara yang lainnya.

Selain itu, ada makanan yang sangat bervariasi dengan konsep masakan khas Nusantara yang nikmat. Untuk kamu yang sedang kangen cita rasa masakan rumahan, tempat makan ini cocok banget buat mencicipi hidangan dari Saung Djunjungan. 

Di sini memiliki menu paket keluarga yang bisa para pengunjung pilih dengan berbagai menu olahan antara lain pindang patin, ayam, ikan lele, pindang simba, ikan gurame bakar atau goreng sesuai selera dan lengkap dengan sayuran, sambal lalap, nasi serta minuman sesuai porsinya. 

BACA JUGA:Bikin Nagih! Rekomendasi Gudeg Pedas Terenak di Yogyakarta

Tak hanya itu, tempat makan ini juga menyediakan aneka cemilan dan minuman seperti jus, teh, kopi, jahe, roti bakar, spaghetti, french fries, pisang goreng dan masih banyak lainnya.

Untuk harga semua menu makanan, cemilan hingga minuman cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu saja kamu sudah bisa menikmati hidangan lezat sambil melihat pemandangan pedesaan yang asri.

Restoran tersebut buka mulai jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Saung Djunjungan berlokasi di desa Sukabanjar Blok I, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:Tempat Ngopi Kekinian di Bandar Lampung, Bisa Sambil Menikmati Senja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: