Cocok untuk Family Time, Ini Tempat Makan Tradisional Khas Jawa yang Ada di Lampung

Cocok untuk Family Time, Ini Tempat Makan Tradisional Khas Jawa yang Ada di Lampung

Tempat makan tradisional khas Jawa yang berada di Lampung.-FOTO/PIXABAY-COM-pixabay

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada beragam tempat makan yang bisa kamu kunjungi saat liburan di kota Lampung untuk sekedar makan dan menghabiskan waktu bersama keluarga yaitu bernama Waroeng Djoglo.

Dirangkum dari berbagai sumber, Waroeng Djoglo adalah salah satu destinasi kuliner di Lampung yang harus dikunjungi.

Tempat makan tradisional ini memiliki suasana khas Jawa yang kental sehingga cocok untuk para pengunjung yang ingin menyantap hidangan lezat bersama keluarga.

Suasana khas Jawa yang kental dapat menjadi daya tarik utama Waroeng Djoglo.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 5 Rekomendasi Kuliner Legendaris di Jawa Timur

Di sini mengusung konsep bangunan joglo yang luas dan asri membuat pengunjung serasa berada di suatu pedesaan.

Waroeng Djoglo memiliki hidangan khas Jawa yang lezat dan menggugah selera sehingga cocok untuk makan bersama keluarga dan kerabat dekat.

Tempat makan ini menyediakan berbagai menu makanan dengan cita rasa yang enak seperti ayam bakar, nasi liwet, seblak, ayam geprek, ayam goreng, bebek goreng, bebek bakar, gudeg, ikan mas, lele goreng dan lain sebagainya dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp. 12 ribu saja.

Selain itu ada juga menu minuman ice cappucino, ice chocolate, ice taro, ice strawberry, ice milo, ice leci dan masih banyak lainnya dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 5 ribu hingga Rp. 15 ribu.

BACA JUGA:45 Referensi Kuliner Khas Jawa Tengah, Lengkap Dengan 100 Destinasi Wisata Alam yang Bisa Jadi Tujuan Liburan

Untuk harga semua menu makanan dan minuman di tempat makan ini sangat terjangkau karena dengan harga tersebut para pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jawa yang lezat dan berkualitas.

Suasana khas Jawa yang kental dan harga yang terjangkau dapat dijadikan tempat untuk family time karena ada ruangan makan yang luas dan nyaman sehingga para pengunjung bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tak hanya itu, di sini terdapat kebersihan yang sangat terjaga dan suasana nyaman dengan perawatan tempat yang dijaga oleh semua karyawan.

Untuk fasilitas yang tersedia cukup lengkap mulai dari free wifi, mushola, toilet, spot makan lesehan dan tempat khusus reservasi di lantai dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: