BKD Klaim Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon PPPK Pemprov Lampung Tidak Ada Kendala

BKD Klaim Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon PPPK Pemprov Lampung Tidak Ada Kendala

Poltekkes Tanjung Karang menjadi lokasi seleksi kompetensi PPPK dilingkungan Pemprov Lampung jabatan fungsional guru.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pelaksanaan seleksi kompetensi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah berlangsung sejak 21 November 2023.

Uji kompetensi PPPK tahun 2023 di lingkungan Pemprov Lampung dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Graha Achava Join di Jl. Pramuka untuk jabatan fungsional guru.

Juga di Poltekkes Tanjung Karang Jl. Soekarno-Hatta untuk seleksi kompetensi calon PPPK jabatan fungsional kesehatan.

Seleksi kompetensi PPPK di lingkungan Pemprov Lampung untuk jabatan fungsional guru telah selesai dilaksanakan dari 21 sampai 26 November 2023.

BACA JUGA:Jaksa Gali Peran AKP Andri Gustami Jadi Kurir Spesial Jaringan Fredy Pratama

Sedangkan untuk seleksi kompetensi PPPK di lingkungan Pemprov Lampung untuk jabatan fungsional kesehatan akan mulai dilaksanakan besok 28 November sampai 30 November 2023.

Terkait pelaksanaan seleksi kompetensi ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung mengklaim berlangsung secara lancar.

Plt Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Pemberhentian Pegawai BKD Lampung Budi Sofyan mengatakan, pelaksanaan seleksi kompetensi untuk jabatan fungsional guru sudah selesai dilaksanakan.

Di mana, kata Budi Sofyan pelaksanaan seleksi kompetensi berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala selama pelaksanaan.

BACA JUGA:Masuk TPD Ganjar Pranowo Mahfud MD, Bang Aca Non Aktif dari Radar Lampung Grup

Ia mengklaim tidak ditemukan aksi seperti joki maupun barang bawaan aneh-aneh semacam jimat yang dibawa oleh para peserta calon PPPK.

"Alhamdulilah lancar, cuaca juga mendukung, dan tidak ada kendala. Baik itu jaringan dan sebagainya," ujar Budi Sofyan kepada Radarlampung.co.id, Senin 27 November 2023.

Lanjut Budi Sofyan, selama pelaksanaan seleksi kompetensi jabatan fungsional guru ini terdapat peserta yang tengah hamil, pasca melahirkan, pasca kecelakaan, dan sejenisnya.

Perlakuan yang diberikan panitia terutama panitia lokal yang bertugas diluar ruangan seleksi, yaitu dengan mengutamakan peserta-peserta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: