5 Warung Makan Terkenal yang Menyajikan Hidangan Lezat di Jawa Timur

5 Warung Makan Terkenal yang Menyajikan Hidangan Lezat di Jawa Timur

Warung makan terkenal yang menyajikan hidangan lezat di Jawa Timur.-FOTO/FREEPIK-freepik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warung makan merupakan pilihan yang cocok untuk para pengunjung yang ingin menyantap hidangan lezat dengan harga yang relatif murah. 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa warung makan terkenal yang menyajikan hidangan lezat di Jawa Timur yang harus dicoba.

1. Warung Bu Dewi

Warung Bu Dewai adalah salah satu warung makan legendaris yang berdiri sejak 1976. Warung makan ini banyak memiliki pelanggan tetap karena di sini menyajikan hidangan yang nikmat dengan harga yang cukup murah.

Warung tersebut buka setiap hari mulai jam 17.00 sampai 22.00. Warung Bu Dewi berlokasi di Jalan Sudirman RT.2 RW.4 Bra'an Bandar Kedung Mulyo, Kalipuri, Bandar Kedung Mulyo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Cek Hotel Murah di Jawa Tengah Hari Ini, Tarif Mulai Rp186 Ribuan Per Malam

2. Rawon Rosobo

Rawon Rosobo merupakan sebuah warung yang menyajikan makanan khas Jawa klasik dengan berbahan dasar daging.

Jika berkunjung ke sini, kamu bisa mencicipi berbagai menu seperti rawon empal, daging empal, ditambah nasi campur dan masih banyak lainnya.

Warung tersebut buka setiap hari mulai jam 05.30 sampai 21.30 WIB. Rawon Rosobo berlokasi di Jalan Raya Mojoagung No.191, Mojoagung, Pekunden, Kademangan, Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa timur.

3. Warung Bu Kris

BACA JUGA:Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Cocok untuk Mahasiswa

Warung Bu Kris adalah warung makan yang menyediakan makanan khas Jawa klasik termasuk berbagai hidangan pedas sehingga disajikan dalam suasana santai dan terang. 

Warung makan ini sudah sangat terkenal di Jawa Timur dan setiap harinya banyak pelanggan yang rela menunggu untuk makan di sini karena semua menu di tempat ini nikmat dan menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: