Gantikan Pejabat Purna Bakti, Dua Pejabat Eselon II Pemprov Lampung Dilantik

Gantikan Pejabat Purna Bakti, Dua Pejabat Eselon II Pemprov Lampung Dilantik

Suasana pelantikan pejabat eselon dua.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melepas pegawai negeri sipil (PNS) yang memasuki purna tugas dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pada Jumat 1 Desember 2023.

Pelepasan PNS purna tugas dan pelantikan pejabat tinggi pratama dipimpin oleh Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto di Lantai III Balai Keratun.

Ada 240 PNS yang memasuki masa purna tugas pada September sampai Desember 2023 diberi tali asih pada acara tersebut. 

Salah satunya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setprov Lampung Kusnardi. Juga Kepala Biro Kesra Setprov Lampung Ria Andari.

BACA JUGA:Keren Abis, 5 Jam Tangan Wanita Klasik Bikin Tampilan Makin Menawan

Sedangkan untuk dua pejabat Eselon II yang dilantik yaitu Mulyadi Irsan yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Lampung kini dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Kemudian, Elvira Umihanni yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik menjadi Kepala Bappeda Lampung.

Tidak lupa, Sekda Lampung Fahrizal Darminto turut menyerahkan surat keputusan (SK) untuk pelaksanaan tugas (plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, juga Kepala Biro Kesra.

Fahrizal mengatakan, para PNS yang memasuki masa purna tugas untuk tetap selalu optimis dengan terus menjaga silaturahmi, olahraga, dan lainnya.

BACA JUGA:Urutan Pangkat TNI Angkatan Laut Mulai dari Tamtama, Bintara Hingga Perwira

Fahrizal mengucapkan terimakasih kepada Kusnardi dan Ria Andari yang telah memasuki masa purna tugas.

Menurut Fahrizal, Kusnardi bukan sekedar seorang pejabat, tetapi juga teladan untuk mewujudkan visi pembangun yang berkelanjutan.

Begitu juga Ria Andari yang telah menjalani tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi dan pengabdian kepada pemerintah dan masyarakat Provinsi Lampung.

Di momen tersebut dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini masih ada jabatan pimpinan tinggi pratama yang belum definitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: