Alhamdulillah, Atlit Lampung Timur Peraih Medali Porprov Terima Bonus, Segini Jumlahnya

Alhamdulillah, Atlit Lampung Timur Peraih Medali Porprov Terima Bonus, Segini Jumlahnya

Para atlit Kabupaten Lampung Timur peraih medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX akhirnya dapat tersenyum--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para atlit Kabupaten Lampung Timur peraih medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Lampung ke IX akhirnya dapat tersenyum.

Itu setelah, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membagikan bonus kepada atlit peraih medali Porprov. 

Untuk peraih medali emas katagori perorangan mendapat bonus Rp11 juta, Perak Rp6 juta dan perunggu Rp3,5 juta.

Kemudian, untuk medali emas katagori berugu ganda Rp15 juta, perak Rp7 juta dan perunggu Rp4,5 juta. Sedangkan, peraih emas katagori beregu tim Rp30 juta. Bonus juga diberikan kepada pelatih dan oficial peraih medali Rp4 juta.

BACA JUGA:Dekatkan Polri dengan Masyarakat, Polsek Jabung Lampung Timur Gelar Warung Kamtibmas

Secara simbolis bonus kepada para atlit diserahka Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo, di lapangan upacara Sekretariat Kabupaten, Minggu 10 Desember 2023.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Harian Koni Provinsi Lampung Brigjend TNI (Pur) Amlasyah Tarmizi, Ketua Koni Lampung Timur Bambang Hartono serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.

Ketua Harian Koni Lampung Brigjend TNI (Pur) Amalsyah Tarmizi dalam sambutannya menyatakan, pada Porprov ke IX yang digelar Desember 2022 lalu, kontingen Lampung Timur meraih peringkat 7.

"Melalui bonus bagi peraih medali, semoga pada Porprov ke X yang digelar tahun 2026 mendatang prestasi Lampung Timur meningkat," harap Amalsyah.

BACA JUGA:Kelebihan HP Android Dalam Seri Redmi 13C 5G, Spesifikasi Oke dan Harga Murah Mulai 2 Jutaan

Dilanjutkan, untuk meningkatkan prestasi tersebut diharapkan Koni Lampung Timur meningkatkan pembinaan dan rutin menggelar event olahraga.

Antara lain, kejuaraan olahraga tingkat pelajar. Itu untuk melahirkan bibit atlit berprestasi sejak dini.

"Pembinaan olahraga bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi juga partisipasi masyarakat," pesan Amalsyah Tarmizi.

Harapan senada disampaikan Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo. Menurutnya, pembagian bonus itu merupakan bentuk apresiasi atas usaha dan kerja keras para atlet dan pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: