7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Lengkap dengan Alamat Nomor Telepon Maupun Link Instagram

7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Lengkap dengan Alamat Nomor Telepon Maupun Link Instagram

7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung , Lengkap dengan Alamat, dan nomor telepon maupun Link Instagram Klinik . Ilustrasi/[email protected]

Klinik Kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic merupakan kecantikan di Indonesia salah salah satunya di Bandar Lampung. Yang didirikan oleh Dokter Reza Gladys,Dipl.AAAM dan Dokter Attaubah Mufid,

BACA JUGA:Daftar Klinik dan Rumah Sakit Khusus Layanan EKG di Bandar Lampung, Ini Solusi Atasi Penyakit Jantung

Klinik Kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic ini memiliki perawatan  wajah dan body slimming selalu menjadi besar seller bagi pecinta perawatan. 

Klinik Kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic memiliki berbagai cabang antara lain, Jakarta, Bandung, Lampung, Cianjur, Kuningan, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Untuk informasi lengkapnya Glafidsya Aesthetic Clinic Lampung  ini beralamat di Jalan Diponegoro nomor 5, Sumur Batu, Bandar Lampung. Nomor WhatsApp 081366216773 dan Telp.07215602104.

7. Anthena Lampung 

Anthena Lampung merupakan salah satu klinik kecantikan beralamat di Jalan Ahmad Yani nomor 56 DEF, Tanjung Karang Pusat (TKP), Gotong Royong, Bandar Lampung yang didirikan dr.Richard Lee, Mars, Dipl.AAAM.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Siapkan Klinik UMKM untuk Bantu Pelaku Usaha

Klinik Athena Lampung dikenal masyarakat sebagai klinik yang mempelopori treatment menggunakan bahan bahan alami.

Ada beberapa treatment klinik anthena Lampung, diantaranya, Facial Crystal Tomato, Magic Lift, dan lainnya.

Secata Nasional, Klinik Kecantikan Athena memiliki beberapa cabang, diantaranya, Jakarta, Medan, Makassar, Palembang, Lampung dan lainnya.

Edukasi mengenai Klinik Kecantikan juga bisa membuka media sosial instagram@klinik_kecantikan_anthena atau DM ke@anthena_lampung.

BACA JUGA:Daftar Klinik dan Rumah Sakit Khusus Layanan EKG di Bandar Lampung, Ini Solusi Atasi Penyakit Jantung

Itulah, 7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Lengkap dengan Alamat, dan nomor telepon maupun Link Instagram Klinik. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: