7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Lengkap dengan Alamat Nomor Telepon Maupun Link Instagram

7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung, Lengkap dengan Alamat Nomor Telepon Maupun Link Instagram

7 Daftar Klinik Kecantikan di Bandar Lampung , Lengkap dengan Alamat, dan nomor telepon maupun Link Instagram Klinik . Ilustrasi/[email protected]

Klinik Kecantikan Puspita merupakan salah satu Klinik Kecantikan di Lampung salah satunya di Bandar Lampung yang didirikan oleh dr.Puspita Sari Syaiful.

Berbagai layanan perawatan di Klinik Kecantikan Puspa, diantaranya: Combo Axilla Treatment, Electrocauter, Cryolipolysis, dan lainnya.

Untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi Klinik Kecantikan Puspita salah satunya di Bandar Lampung  tepatnya berlokasi  di Jalan M Husni Thamrin nomor 35, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Atau bisa menghubungi 082280604440 /0721264484. Instagram@klinik_kecantikan Puspita.

BACA JUGA:Ini Penampakan Klinik yang Ikut Viral Gara-gara Sipir Dhawank Delvi

4. Sumia Lampung

Klinik Kecantikan Sumia berlokasi di Jalan ZA Abidin Pagar Alam nomor 51C, RT01/LK II, Kecamatan Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung buka setiap pukul 09.00 sampai 18.00 wib.

Berbagai treatment di Sumia Lampung diantaranya, Photo Dynamic Therapy, Thread Lift double Chin, Korean Glass Skin dan lainnya.

Untuk melakukan konsultasi ke dokter kulit, bisa ditanyakan terlebih dahulu melalui kontak person 08118871919 atau bisa DM ke Instagram@sumialampung.

5. Aira Skin Clinic

Aira Skin Clinic telah berdiri lebih dari satu dekade ini memiliki beberapa cabang yakni Denpasar, Jambi, Lampung, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang dan Solo.

BACA JUGA:Mulai Klinik hingga Rumah Sakit Khusus Layanan Hemodialisa di Bandar Lampung, Ada yang Pakai HFR Revolution

Aira Skin Clinic menyuguhkan puluhan jenis treatment, diantaranya facial, ultra peel, IPL hingga laser.

Semua layanan tersebut dilengkapi dengan dokter, teknologi dan produk bersertifikasi BPOM dan halal.

Informasi selengkapnya, bisa mendatangi Aira Skin Clinic di Lampung tepatnya, Jalan Pemuda Nomor 114, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung atau bisa menanyakan via DM instagram@airaskinclinic.

6. Klinik Kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: