Di 'Kampung Pancasila', Pj Bupati Tulang Bawang Ingatkan Aparatur Kampung Berikan Pelayanan Publik Terbaik

Di 'Kampung Pancasila', Pj Bupati Tulang Bawang Ingatkan Aparatur Kampung Berikan Pelayanan Publik Terbaik

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Banjar Baru. Foto: Dinas Kominfo Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengingatkan kepada seluruh aparatur kampung di kecamatan Banjar Baru agar memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati saat melakukan kunjungan kerja di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru.

Kampung Panca Karsa Purna Jaya sendiri dikenal sebagai 'Kampung Pancasila'. 

Kampung Panca Karsa Purna Jaya disebut juga sebagai 'Kampung Pancasila' karena keberagaman masyarakatnya.

BACA JUGA:Mantan Kasatnarkoba Andri Gustami Pakai HP Tersangka Narkoba untuk Hubungi Tangan Kanan Fredy Pratama

"Saya harap di 'Kampung Pancasila' ini semangat kita dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila dapat semakin tumbuh dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Qudrotul Ikhwan, Senin 11 Desember 2023.

Menurutnya, dengan berlandaskan Pancasila seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, kerukunan, toleransi, serta tercipta kondusivitas. Terkhusus pada tahun politik seperti saat ini.

Tidak lupa, Pj. Bupati juga mengingatkan kepada seluruh kepala kampung dan aparaturnya untuk tancap gas dan satu frekuensi melakukan yang terbaik dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. 

Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut menilai, pelayanan prima terhadap publik sangat penting. 

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Buka Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pemilu 2024, Cek Jadwal dan Persyaratannya Sekarang

Hal tersebut, lanjutnya, menjadi tanggung jawab bersama terkhusus para aparatur pemerintahan. 

"Berikan pelayanan publik sebaik mungkin kepada masyarakat. Bagi kepala kampung harus langsung tancap gas memberikan pelayanan terbaik," pesannya.

Di Kecamatan Banjar Baru, Qudrotul Ikhwan juga melaksanakan giat bupati mengajar di SMA Negeri 1 Banjar Baru.

Dijelaskannya, tujuan utama giat bupati mengajar yakni untuk membentuk generasi penerus Tulang Bawang yang baik, berkarakter dan berbudi luhur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: