Wisata Sigong Krompeng Cuma 30 Menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah

Wisata Sigong Krompeng Cuma 30 Menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah

Wisata Sigong Krompeng , Wisata Baru di 30 Menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah , Wajib Banget Cobain Liburan Nataru. Foto tangkap layar video youtube@Tu channel.--

3. Memiliki Ornamen ornamen 

Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah terdapat berbagai ornamen-ornamen. 

Seperti, Patung Panda ,Patung Dinosaurus dan lainnya. Pengunjung bisa berselfie atau berwefie bersama keluarga berlatar belakang ornamen ornamen tersebut.

BACA JUGA:Mesuji Masih Tunggu Pengumuman Lulus Seleksi PPPK 2023

Tidak hanya itu, pengunjung Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah juga akan melihat berbagai pendopo atau anjungan.

Anjungan tersebut  lengkap ornamen maupun peralatan dan barang barang masing masing kesukaan  presiden Republik Indonesia Seperti,  terdapat mobil tua, sepeda onthel yang eksis di Jaman Soekarno.

4. Dahulu Hanya Sebagai  Villa

Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah dahulu merupakan sebuah Villa atau tempat penginapan.

BACA JUGA:Referensi Hotel Murah di Jawa Tengah, Tarif Under 500 Ribuan Bisa Dapat Tempat Staycation yang Aman dan Nyaman

Karena memiliki view yang mendukung, maka dijadikan tempat wisata buatan.

5. Anjungan Atau Kafe dengan View Pemandangan Alam 

Anjungan atau  kafe pada Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah memberikan View pemandangan alam yang menarik.

Ternyata tempat karaoke sambil menikmati menu Kuliner Legendaris dari Pekalongan di Wisata Sigong Krompeng di Pekalongan Jawa Tengah.

6. Wahana Permainan 

Berbagai wahana permainan di Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah Seperti,  Flying fog atau sepeda terbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: