Wisata Sigong Krompeng Cuma 30 Menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah

Wisata Sigong Krompeng Cuma 30 Menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah

Wisata Sigong Krompeng , Wisata Baru di 30 Menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah , Wajib Banget Cobain Liburan Nataru. Foto tangkap layar video youtube@Tu channel.--

Memandangi alam yang masih asri di Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah dan dibawahnya terdapat aliran sungai.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Cozy yang Buka 24 Jam di Jawa Tengah, Cocok untuk Bersantai

Selain wahana Flying fog, pada Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah ini juga terdapat Fasilitas Kolam Renang anak, Terapi Ikan, permainan anak dan kebun binatang.

Koleksi kebun binatang di Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah memang belum sebanyak koleksi kebun binatang pada umumnya karena masih tergolong wisata baru di Pekalongan Jawa Tengah.

Beberapa binatang yang ada di kebun binatang wisata sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah. Yakni, landak, luwak, merpati, kera dan ular.

Kedepan, masih banyak hewan hewan lainnya berada di Kebun Binatang Wisata Sigong Krompeng Talun di Pekalongan Jawa Tengah.

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Buka Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pemilu 2024, Cek Jadwal dan Persyaratannya Sekarang

Bahkan, dikabarkan akan ada wahana seru lainnya seperti Rainbow Slide (perosotan Pelangi).

Itulah beberapa hal mengenai Wisata Sigong Krompeng, wisata baru  yang jaraknya 30 menit dari Kota Pekalongan Jawa Tengah, wajib Banget Cobain Liburan Nataru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: