Gelar Konsolidasi, Relawan Prabowo Gibran di Lampung Optimis Menang Satu Putaran

Gelar Konsolidasi, Relawan Prabowo Gibran di Lampung Optimis Menang Satu Putaran

Relawan Prabowo-Gibran menggelar konsolidasi se-Provinsi Lampung. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim relawan Capres Prabowo-Gibran menggelar konsolidasi se-Provinsi Lampung pada Selasa 12 Desember 2023.

Adapun kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Sekretariat TKD Prabowo Gibran Provinsi Lampung ini dipimpin oleh Kurniawan selaku anggota TKN Golf.

Pada kesempatan ini, Kurniawan mengaku optimis pasangan Capres Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di provinsi Lampung.

Oleh karena itu, Kurniawan bersama timnya terjun langsung dan hadir ke Lampung pada hari ini untuk melihat seberapa besar kekuatan relawan Prabowo-Gibran di Lampung.

BACA JUGA:Debat Capres: Anies Singgung Milenium Cawapres, Prabowo Ungkap Pemimpin Sejuk, Ganjar Hasil Keliling Indonesia

"Saya yakin tahun 2024 kemenangan untuk Prabowo-Gibran dan pastinya Lampung harus menjadi basis suara dari Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) telah menyiapkan amunisi khusus dan tanpa batas dalam menjemput kemenangan Prabowo-Gibran.

Meskipun tidak dijelaskan secara terperinci oleh Kurniawan, anggaran yang sudah disiapkan Prabowo ada Rp 400 triliun untuk persiapan ini dengan 11 provinsi yang menjadi prioritas termasuk Lampung.

Iwan menambahkan, adapun visi misi dari Prabowo Gibran salah satunya swadaya pangan dan Lampung termasuk satu wilayah penyumbang beras yang besar untuk logistik di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Chandra Inn Berbagi Kasih di SLB Pelita Kasih

"Visi-misinya lainnya dari Prabowo-Gibran yakni tentang kesejahteraan petani, kesehatan balita, pendidikan," ungkapnya.

"Juga perbaikan gizi dan banyak program lain untuk menyambut generasi emas pada tahun 2045," tambahnya.

Senanda, disampaikan oleh tim TKD Lampung Muhammad Yunus bahwa ketika Prabowo-Gibran menang maka Indonesia akan semakin maju.

Maka dari itulah, tugas relawan mengajak dan memastikan masyarakat bergerak berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: