Cek Perkembangan Pengumuman Hasil Uji Kompetensi PPPK Lampung Timur

Cek Perkembangan Pengumuman Hasil Uji Kompetensi PPPK Lampung Timur

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur masih harus bersabar menunggu hasil uji kompetensi.

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf menjelaskan, uji kompetensi bagi pelamar PPPK telah dilaksanakan pada 18 dan 19 November 2023.

Hal Itu untuk tenaga kesehatan. Kemudian, pada 27 November 2023 untuk tenaga fungsional guru.

Dilanjutkan, uji kompetensi itu seharusnya diikuti 792 pelamar. Itu terdiri dari 563 tenaga fungsional guru dan 229 tenaga kesehatan.

BACA JUGA:KPU Lampung Timur Terima Surat Suara Pemilu 2024, Segini Jumlahnya

Namun, 3 di antaranya tidak hadir. Yaitu, 2 dari tenaga kesehatan dan 1 dari tenaga fungsional guru.

"Hasil uji kompetensi masih menunggu keputusan dari BKN,"jelas M.Jusuf, Rabu 13 Desember 2023.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 792 pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dinyatakan lulus verikafikasi administrasi.

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf menjelaskan, total pelamar PPPK sebanyak 831. Itu terdiri dari 567 tenaga fungsional guru dan 264 tenaga kesehatan. 

BACA JUGA:Peraturan Desa Prematur Disinyalir Hantarkan Kades Masuk Bui

Dari jumlah tersebut yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi sebanyak 792. Itu terdiri 563 untuk tenaga fungsional guru dan 229 tenaga kesehatan.

Dengan kata lain, yang dinyatak tidak lulus verifikasi administrasi sebanyak 39. Itu terdiri 4 tenaga fungsional guru dan 35 tenaga kesehatan.

Untuk tenaga kesehatan uji kompetensi dengan sistem sistem computer assisted test (CAT) rencananya akan dilaksanakan di Politeknik Kesehatan Tanjung Karang Bandarlampung pada 18 hingga 19 November 2023.

Sedangkan, untuk tenaga fungsional guru uji kompetensi dengan sistem CAT rencananya akan dilaksanakan di Hotel Iedia Kota Metro pada 27 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: