Promo Liburan dari Tiket.com ke Seoul Cuma Rp 2 Jutaan dan Penginapan Rp 765 Ribuan, Buruan Gercep

Promo Liburan dari Tiket.com ke Seoul Cuma Rp 2 Jutaan dan Penginapan Rp 765 Ribuan, Buruan Gercep

Akhir tahun memang banyak sekali agenda liburan, tiket.com menyelengarakan promo liburan dengan 4 tujuan kota berbeda-beda. Foto Tiket--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Akhir tahun memang banyak sekali agenda liburan, tiket.com menyelengarakan promo liburan dengan 4 tujuan kota berbeda-beda.

Buat kamu yang ingin berliburan bersama keluarga di akhir tahun, promo yang diselengarakan oleh tiket.com segera diambil.

Melalui program promo 12.12 HOLIDEALS, tiket.com bisa mewujudkan perjalanan kamu di akhir tahun bersama keluarga.

Dikatakan oleh SVP of Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari menjelaskan bahwa bisa manfaatkan cuti tahunan yang akan tersisa mengambil libur panjang untuk bisa menjadikan kenangan kepada keluarga.

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin Terima Penghargaan Person of The Year in Good Governance

Nah untuk kamu yang ingin berlibur di akhir tahun bersama keluarga, tahun ini Tiket.com akan memberikan promo yang menarik.

Berikut ini 4 kota tujuan yang mendapatkan promo menarik dari Tiket.com:

1. Medan

Fakta yang jarang diketahui bahwa Medan adalah salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

BACA JUGA:Bank BRI Cabang Pringsewu Serahkan Hadiah Utama Simpedes Periode 1

Kota ini memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan, mulai dari sejarah dan budaya hingga tempat kuliner dengan makanan lezat dan legendaris.

Nikmati jalan-jalan ke Medan bersama keluarga dengan penerbangan mulai  Rp 1,4 juta dan penuhi kebutuhan perjalanan Anda selama liburan  keluarga dengan nyaman dengan rental mobil  mulai  Rp 339.000.

Untuk hari istirahat, nikmati pengalaman menginap lengkap di Medan di hotel  bintang 4 mulai  Rp 449.000 dan hotel bintang 5 mulai  Rp 490.000.

Selama di Medan, ajak keluarga menikmati perawatan relaksasi di Dabincy Reflexology (Rp 92.000) dan perawatan kecantikan di ERHA Ultimate Medan Setiabudi (Rp 227.000).

BACA JUGA:Tiga Tim Capres di Lampung Optimis Banjir Respon Positif Pasca Debat

2. Solo

Siapa yang tak kenal dengan keindahan kota Solo dan budaya populernya? Batik menjadi salah satu simbol pariwisata, sehingga tak heran destinasi  ini banyak digemari para ibu-ibu.

Lakukan solo trip bersama keluarga dengan harga tiket  mulai dari Rp 851.000 atau nikmati petualangan seru lainnya dengan naik bus dengan harga tiket mulai dari Rp 210.000.

Sesampainya di sana, pastikan untuk mengunjungi Kampung Batik Kauman, yang dianggap sebagai pusat batik tertua di kota.

BACA JUGA:BPTD Kelas II Lampung Gelar Normalisasi Kendaraan Over Dimension Over Loading, Ini Sasaran yang Diharapkan

Selain melihat tradisi khas Sorotik, Anda juga bisa  menyaksikan langsung  pembuatan batik, mengikuti kelas belajar membatik, dan membeli berbagai jenis pakaian batik.

Untuk istirahat, nikmati kenyamanan menginap  di Solo mulai Rp 380.000 per malam, sudah termasuk Lorin Sharia Solo Hotel (mulai Rp 451.000) yang tersedia untuk akomodasi keluarga.

Jika Anda ingin bersantai sejenak setelah seharian menjelajahi kota Solo, nikmati pijat relaksasi di Pijatku Homespa–Solo by T-Mates. Layanan rumah mulai dari Rp 155.000.

3. Belitung

BACA JUGA:Terlilit Utang Jadi Motif Oknum Polisi Ini Nekat Curi Mobil

Bagi yang menyukai panorama alam, liburan ke Pulau Belitung mungkin cocok sekali.

Berbeda dengan  daerah lain di Indonesia, pantai-pantai di pulau ini  banyak dihiasi bebatuan granit  besar sehingga semakin eksotis.

Manfaatkan liburan panjang Anda dan jelajahi keindahannya bersama keluarga.

Harga tiket  mulai dari Rp 825.000. Manfaatkan juga penawaran spesial menginap di hotel terbaik seperti Golden Tulip Britung mulai  Rp 526.000 per malam.

BACA JUGA:Terlilit Utang Jadi Motif Oknum Polisi Ini Nekat Curi Mobil

Jika teman-teman ingin menjelajahi berbagai pulau dalam satu hari, tidak perlu khawatir karena ada tur island hopping Belitung satu hari dengan harga Rp 630.000 per orang.

Nikmati pengalaman tak terlupakan menaiki perahu nelayan menyusuri pantai sambil mengunjungi mercusuar. Amati dan kagumi pesona bintang laut dan berenanglah di air  jernih.

4. Seoul

Akhir tahun berarti musim dingin. Dikenal dengan pegunungan es dan  aktivitas wisata seru yang tertutup salju.

BACA JUGA:Sosok Kapolda Termuda di Indonesia, Mantan Ajudan Presiden Joko Widodo Peraih Adhi Makayasa dan 12 Tanda Jasa

Seoul adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta dalam suasana berbeda.

Kunjungi Seoul dengan penerbangan mulai  Rp 2 juta dan rasakan pengalaman menginap dengan fasilitas terbaik di hotel bintang 4  mulai  Rp 756.000 dan hotel bintang 5 mulai  Rp 1,3 jutaan.

Jangan lewatkan N Seoul Tower. Biaya masuknya mulai dari Rp 220.000 dan Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Seoul dan Namsan dari bukit yang tertutup salju.

Liburan ke Seoul belum lengkap tanpa mencoba  Hanbok, pakaian tradisional Korea yang juga merupakan warisan budaya.

BACA JUGA:Mutasi Pemkab Lampung Timur, Sekab Lantik 3 Pejabat Eselon 2, Ini Nama-namanya

Berpartisipasilah dalam pengalaman Hanboknam Gyeongbokgung. Harga mulai dari Rp 386.000.

Jadi tunggu apalagi,  juga berbagai diskon transportasi seperti penerbangan domestik hingga Rp 200.000, penerbangan internasional hingga Rp 500.000, diskon kereta api hingga Rp 450.000.

Pilihan transportasi darat, sewa mobil (diskon hingga Rp 250.000), antar-jemput bandara (diskon hingga Rp 250.000) Anda juga dapat menerima 150.000 bus dan shuttle ke berbagai tujuan pilihan dengan diskon hingga Rp 250.000. ***

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: