Tetap Optimis Ganjar-Mahfud Bisa Menang 1 Putaran di Lampung, Berikut Gerakan Ganjarist Lampung

Tetap Optimis Ganjar-Mahfud Bisa Menang 1 Putaran di Lampung, Berikut Gerakan Ganjarist Lampung

Achmad Huzairin, Koordinator Ganjarist Provinsi Lampung optimis Ganjarist -Mahfud bisa menang satu putaran di Lampung. Ilustrasi/Foto.Insert Tangkapan layar--

Masih kata Agus, Hasil research lembaga survey yg bermarkas di Australia ini merilis hasil surveynya pada tanggal 12 Desember 2023 yg lalu, menempatkan Paslon Ganjar -Mahfud dipuncak teratas dengan elektabilitas 38 persen diikuti Prabowo 30 persen dan Amin 25 persen. 

"Kami meyakini hasil survey Roy Morgan Research ini lebih akurat karena jauh dari kemungkinan diintervensi atau mendapat tekanan dari pihak peserta Pilpres," ucapnya.

Tetapi apapun hasil survey itu justru tidak akan menentukan hasil pilpres 14 februari 2024 mendatang dimana masyarakat lah yg akan menentukan siapa yg diinginkan oleh Rakyat Indonesia sebagai Presiden RI ke 8 mendatang pengganti Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Warga Way Lunik Panjang Antusias Hadiri Makan Murah dan Kumpul Bareng Ganjarist Bandar Lampung

"Untuk Lampung, Ganjarist tetap optimis Ganjar-Mahfud akan memperoleh 60 persen, ditingkat nasional kami berkeyakinan menang di angka 57 persen, artinya Pilpres 1 putaran," tegas Achmad Huzairin

Relawan Ganjarist sepakat dengan statemen politisi PDIP Adian Napitupulu yang viral. "Semakin sulit Medan, semakin keras pertempuran, semakin kuat kawan. Semakin indah kemenangan," tutup Korprov Ganjarist Lampung, Achmad Huzairin menutup wawnacara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: