4 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris Terkenal yang Ada di Kota Medan

4 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris Terkenal yang Ada di Kota Medan

Tempat makan legendaris terkenal di kota Medan.-FOTO/FREEPIK-COM-freepik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kota Medan adalah salah satu ibu kota Sumatra Utara dengan kondisi wilayah yang cukup padat dengan lokasi strategis membuat kota ini menjadi tempat makan legendaris terkenal di Sumatra.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa tempat makan legendaris terkenal di Medan yang harus dikunjungi.

1. Sop Sumsum Langsa

Sop Sumsum Langsa adalah salah tempat makan legendaris terkenal yang ada di kota Medan. Di sini menyediakan olahan sumsum dengan berbagai varian dan kuah sup yang sangat gurih dan lezat.

Sumsum yang lembut dan melimpah sangat menggugah selera sehingga disukai banyak orang dan tempat makan ini sudah memiliki tiga cabang di Medan.

BACA JUGA:Cafe Instagramable dan Minimalis di Bandar Lampung yang Mengusung Konsep Arsitektur Skandinavia

Untuk seporsi sop sumsum di sini cukup terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu saja kamu sudah bisa menikmati makanan yang lezat ini.

Sop Sumsum Langsa berada di Jalan Kolonel Yos Sudarso No. 73, Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Medan.

2. Tip Top Restaurant

Tip Top Restaurant merupakan restoran khas Eropa yang sudah ada sejak tahun 1934. Tempat makan legendaris ini menyediakan menu steak, salad, kentang goreng, es krim dan beberapa jenis roti dan kue yang harus dicoba.

Untuk harga semua menu makanan di sini mulai dari Rp. 20 ribu. Tip Top Restaurant berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 92 A-B, Kesawan, Kec. Medan Barat, Medan.

BACA JUGA:Dua Dekade LKP Bina Dharma Pringsewu Lampung, Perjalanan Usaha Percetakan Skripsi Jadi Lembaga Kursus

3. Dim Sum Ayong

Dim Sum Ayong menyediakan dimsum dengan rasa yang nikmat. Tak hanya dimsum, ada juga menu-menu favorit lainnya seperti siomay spesial, sayap ayam dan kwetiau dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu.

Dim Sum Ayong berada di Jalan Babura Lama No. 12, Darat, Kecamatan Medan Baru, Medan.

4. Sate Memeng

Sate Memeng adalah tempat makan legendaris di kota Medan yang menyediakan berbagai jenis sate seperti ayam, sapi hingga jeroan dan dilengkapi dengan aneka sambal, mulai dari sambal kacang, sambal kecap serta sambal padang.

BACA JUGA:Rekomendasi Kuliner Legendaris Terenak di Semarang, Wajib Coba Wedang Kacang Hingga Gudeg

Di sini harga seporsi sate cukup terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu saja. Sate Memeng berada di Jalan Irian Barat No. 2, Gang Buntu, Kec. Medan Timur, Medan.

Selamat mencoba, itulah rekomendasi tempat makan legendaris terkenal di kota Medan yang wajib dikunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: