Staycation Asyik Akhir Tahun di Villa LaSurf Krui Bungalow Pesisir Barat , Hanya 6 Jam dari Bandar Lampung

Staycation Asyik Akhir Tahun di  Villa LaSurf Krui Bungalow Pesisir Barat , Hanya 6 Jam dari Bandar Lampung

Yuk, Staycation Asyik Akhir Tahun dengan cara menginap di Villa LaSurf Krui Bungalow Pesisir Barat sambil menikmati keindahan sunset maupun sunrise pantai mandiri , Lokasinya Hanya 6 Jam dari Bandar Lampung. Foto Kolase Anggi Rhaisa/Radar Lampung dari Vi--

Bisa saja, lokasi ini ramai dengan turis mancanegara yang bermain selancar atau surfing tak terkecuali Villa Lasurf Krui Bengalow juga bisa ramai.

Setidaknya, ada enam bangunan model kumbung yang estetik banget  pada Villa Lasurf Krui Bengalow Pesisir Barat.

Vila Lasurf Krui Bengalow Pesisir Barat ini bisa menampung dua atau tiga orang tergantung tipe villanya. Didalamnya ada tempat tidur, AC, lemari hingga Perlengkapan mandi.

Untuk harga normalnya,  Villa yang biasa menampung 3 orang itu cuma Rp600.000 aja sedangkan Villa yang untuk dua orang cuma Rp500.000 aja.

BACA JUGA:Wisata Pantai Legendaris 'Gigi Hiu' Sejarah dan Asal Usulnya

Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan dan tentunya menikmati fasilitas yang ada di sini salah satunya yaitu kolam renang.

Terkait harga kadang bisa berubah sesuai kebijakan dari pengelola Villa. 

Biasanya ada perubahan kenaikan. Karena,  ada fasilitas tambahan atau hiburan tambahan atau moment tertentu.

Cocok banget dah, Villa Lasurf Krui Bungalow bisa banget jadi Rekomendasi Liburan akhir Tahun 2023 Anda bersama Keluarga.

BACA JUGA:Hadapi Nataru, Bupati Pesawaran Antisipasi Kemacetan di Tempat Wisata

Atau,  hanya sekedar menikmati bulan madu bersama pasangan Anda. Dijamin, staycation Asyik Akhir tahun di Pesisir Barat.

Suasana berenang, bermain pasir hingga surfing atau sekedar mencicipi kuliner bakar ikan yang ditangkap langsung  oleh nelayan setempat yang tinggal disekitaran Villa Lasurf Krui Bungalow Pesisir Barat.

Atau sekedar menikmati keindahan sunset maupun sunrise dari Pantai Mandiri juga bisa dinikmati dari Villa Lasurf Bungalow Pesisir Barat. 

Bahkan,  Anda juga bisa menikmati udara pagi khas di Pesisir Barat sambil keliling  sambil berwisata kuliner legendaris di Krui  Pesisir Barat yakni olahan Ikan Tuhuk salah satunya bakso ikan tuh yang terkenal disini.

BACA JUGA:Beruang Madu Masuk Pemukiman Warga, Mangsa Hewan Ternak di Pesisir Barat Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: