Iklan Bos Aca Header Detail

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Siapkan 4 Lokomotif dan 31 Kereta Api, Hadapi Nataru

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Siapkan 4 Lokomotif dan 31 Kereta Api, Hadapi Nataru

Executive Vice President Divre IV Tanjungkarang Januari saat menyematkan Pin Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru kepada perwakilan pegawai kepada Kamis (21/12) dihalaman Stasiun Tanjung Karang . Foto Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang .--

BACA JUGA:Perjalanan Kereta Api Kembali Normal, Ternyata Ada Segini Penumpang Yang Batal Berangkat

Pada masa Nataru 2023/2024, lanjut Januri, seluruh karyawan tidak diperbolehkan cuti dan seluruh jajaran divre IV Tanjungkarang akan turun langsung memastikan seluruh aspek pelayanan kereta api berjalan dengan lancar.

Hal tersebut sebagai komitmen seluruh jajaran memberikan pelayanan terbaik pada masa Nataru 2023/2024.

"Keselamatan menjadi fokus utama kami selama masa Nataru 2023/2024 , beragam kemudahan dan inovasi KAI juga merupakan bentuk pelayanan prima yang kami berikan kepada pelanggan kereta api di Divre IV Tanjungkarang," ucap Januri.

"Semoga dengan persiapan yang matang dari seluruh aspek, angkutan Nataru 2023/2024 dengan kereta Api di Divre IV Tanjung Karang berjalan dengan aman, lancar dan terkendali," jelasnya.

BACA JUGA:Viral, SMAN 3 Bandung Jadi Sorotan Usai Sewa Kereta Api (KLB) Untuk Study Tour ke Bali

Manajer Humas Divre IV Tanjungkarang, Azhar Zaki Assjari, mengingatkan agar seluruh pelanggan tetap berhati hati saat berada di Stasiun serta diimbau untuk membawa barang bawaan secukupnya.

"Pelanggan kereta api diimbau agar tetap berhati - hati saat berada di Stasiun mengingat Volume Penumpang pada saat masa libur Nataru 2023/2024 cenderung semakin padat," tambah Zaki.

Oleh sebab Itu, Zaki menyampaikan, apabila terjadi kehilangan ataupun tertinggal barang di dalam kereta api atau dilingkungan stasiun, pelanggan kereta api dapat melapor kepada petugas.

Yakni, Kondektur yang sedang berdinas di atas kereta api, atau petugas pengamanan yang ada di stasiun atau dapat melalui contact center KAI 121.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Begini Kondisi Harga Kebutuhan Pokok dan Pangan di Lampung Barat

Zaki, menyampaikan Divre IV Tanjungkarang terus berkomitmen menciptakan transportasi yang aman untuk menghadirkan  liburan yang nyaman dan berkesan dengan kereta api.

Zaki menerangkan, pemesanan tiket kereta api juga semakin mudah, masyarakat dapat membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya.

"Untuk pembatalan/rescedule juga dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI tanpa harus datang ke Stasiun," tambah Zaki.

Lebih rinci, Zaki menambahkan, Pada masa angkutan Nataru 2023/2024, Divre IV Tanjung Karang juga menghadirkan program khusus dengan membagikan hadiah kepada pelanggan Kereta Api yang beruntung berupa tumbler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: