Bongkar 5 Fitur Unggulan Dalam Redmi 13C yang Hadir Sebagai Standar Baru Smartphone Entry Level

Bongkar 5 Fitur Unggulan Dalam Redmi 13C yang Hadir Sebagai Standar Baru Smartphone Entry Level

Smartphone entry level yang cukup all rounded dalam seri Redmi 13C. ILUSTRASI/FOTO REDMI--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inilah 5 (lima) fitur unggulan yang ditawarkan dalam spesifikasi HP Redmi 13C yang sudah hadir di Indonesia.

Kehadiran HP Redmi 13C saat ini dikenal sebagai standar baru dalam smartphone entry level. Para pecinta gadget bahkan menyebut HP Android terbaru ini sudah cukup all rounded dikelasnya.

Kelengkapan spesifikasi HP Redmi 13C yang membawa beragam fitur menarik mulai dari tampilan layar, performa mumpuni hingga baterai yang jadi perbekalan daya pada ponsel.

Untuk harga HP Redmi 13C ini menyesuaikan pada kapasitas RAM dan memori Internalnya. Redmi 13C dengan RAM 6GB dan ROM 128GB maka harganya dibanderol mulai Rp 1,499 juta sedangkan RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol mulai Rp 1,799 juta.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tablet 1 Jutaan yang Cocok Buat Anak Sekolah, Ada Samsung Galaxy Hingga Huawei

Selanjutnya 5 (lima) fitur unggulan  yang paling menarik pada HP level entry dalam seri Redmi 13C adalah sebagai berikut:

1. Layar Utama

Fitur pertama yang dapat dilihat adalah tampilan layar utama yang mengusung teknologi HD+ ditambah dengan IPS LCD Display.

Lara berukuran 6.74 inci ini memiliki resolusi 1600 x 720, dengan fitur refresh rate berkecepatan 90Hz.

BACA JUGA: Daftar Perwira Tinggi Polri yang Naik Pangkat dan Tugas Di Luar Struktur

Kemudian untuk tingkat kerapatan pada layar mencapai 260ppi dan aspek rasionya 20:9.

Berikutnya untuk tingkat kecerahan pada layar dibekali dengan 450nits (typ) dan 600 nits HBM. Ada juga kelengkapan fitur Supports Reading mode dan DC dimming.

Layar utama pada HP teranyar dari brand Redmi ini pun dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass, screenTUV Rheinland Low Blue Ligt certification (Software Solution) dan TUV Rheinland Flicker Free Certification.

2. Performa: Chipset Hingga Penyimpanan Internal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: