Media Unila Bahas Capaian Kinerja 2023

Media Unila Bahas Capaian Kinerja 2023

Unila) melalui Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) menggelar sarasehan media dengan tema “Capaian Kinerja Universitas Lampung Tahun 2023--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas lampung (Unila) melalui Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) menggelar sarasehan media dengan tema “Capaian Kinerja Universitas lampung Tahun 2023”, di Hotel Radisson, Bandar Lampung, Jumat sore, 22 Desember 2023.

Kegiatan dibuka Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., didampingi Wakil Rektor Bidang PKTIK Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., Kepala BPHM Budi Sutomo, serta Koordinator Bagian Informasi dan Humas Suratno.

Sarasehan media yang dihadiri pimpinan redaksi media online dan cetak di Lampung ini merupakan bentuk refleksi terhadap peran media dalam menyajikan capaian prestasi yang diraih Unila di bidang pendidikan.

Prof. Lusmeilia dalam sambutannya mengungkapkan, perguruan tinggi belakangan ini mengalami kemajuan pesat berkat kolaborasi dengan media sebagai unsur faktor terpenting dalam mewujudkan informasi yang lebih baik.

BACA JUGA:Bawa RAM 24GB Hingga Snapdragon 8 Gen 2, Cek Spesifikasi HP Honor 90 GT Terbaru 2023, Harga Mulai 5 Jutaan

“Unila tidak dapat berdiri sendiri tanpa dukungan pihak ketiga, termasuk media online dan cetak yang telah menjadi mitra dalam mempromosikan dan menyampaikan informasi,” ujarnya.

Mantan Ketua LPPM Unila ini juga menyoroti prestasi Unila pada tahun 2023, yang berhasil meraih enam gelar anugerah terbaik dari Kemenristekdikti.

Prestasi ini menjadi hasil kerja sama yang baik antara Humas Unila dan media sebagai mitra strategis.

Unila juga berhasil meraih peringkat keempat sebagai perguruan tinggi negeri (PTN) terbaik di Indonesia, dalam bidang keterbukaan informasi publik (KIP).

BACA JUGA:2 Rute Menuju Lokasi Pantai Gunung Kunyit, Destinasi Wisata Tersembunyi di Pesisir Kota Bandar Lampung

Sebuah pencapaian yang mengukuhkan posisi Unila, yang pada tahun sebelumnya berada pada peringkat 22.

Selain paparan prestasi, kegiatan diisi dengan bincang santai bersama para peserta yang dipandu langsung Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., selaku narasumber.

Dengan diselenggarakannya sarasehan media ini, diharapkan kerja sama antara Unila dan media massa dapat terus terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Ratusan Personel Polres Tanggamus Amankan Misa Natal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: