Usai Banjir Hujatan di Jagat Maya, Begini Tanggapan Manajemen Bus Rosalia Indah

Usai Banjir Hujatan di Jagat Maya, Begini Tanggapan Manajemen Bus Rosalia Indah

Tanggapan pihak bus Rosalia Indah setelah viral di media sosial. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @rosaliaindah.official--

BACA JUGA:Tips Liburan Low Budget Dari Lampung ke Bandung Cuma 153 Ribuan, Cek Rinciannya

Selain itu pihak manajemen juga akan melakukan tindakan tegas apabila terdapat bukti keterlibatan awak bus dalam kejadian tersebut, sesuai dengan peraturan dari Perusahaan.

Tak lupa pihak Perusahaan juga meminta maaf atas kejadian yang menimpa penumpang bus dan pihaknya berkomitmen menyelesaikan proses investigasi yang saat ini sedang berlangsung. 

Pernyataan tersebut ternyata tetap menuai respon negatif karena warganet tetap belum puas atas kalimat investigasi secara internal.

Sehingga mendorong agar pihak Rosalia Indah menggandeng Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

BACA JUGA:Tak Cuma Cover Lagu Hadiah Natal Untuk Blink, Jennie Blackpink Kejutkan Penggemar Usai Dirikan Agensi Sendiri

Kemudian pihak bus terkait mengaku sudah melakukan pertemuan dengan pihak berwajib, serta mengimbau agar korban segera membuat laporan resmi.

Sebagaimana disampaikan oleh Direktur PT Rosalia Indah Transport, Adimas Rosdian yang akan menjadikan kasus ini sebagai catatan sekaligus bahan evaluasi.

Supaya Perusahaan terus dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengguna jasa transportasi dengan bus mereka. 

Hal ini akan direalisasikan dengan melakukan berbagai upaya mulai dari pemasangan CCTV di dalam kabin armada, penyediaan tempat penyimpanan barang berharga hingga evaluasi SOP internal contract centre. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: