Usai Banjir Hujatan di Jagat Maya, Begini Tanggapan Manajemen Bus Rosalia Indah

Usai Banjir Hujatan di Jagat Maya, Begini Tanggapan Manajemen Bus Rosalia Indah

Tanggapan pihak bus Rosalia Indah setelah viral di media sosial. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @rosaliaindah.official--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu Perusahaan pelayanan jasa transportasi terbesar di Indonesia yakni Rosalia Indah mendadak viral di jagat maya.

Bus Rosalia Indah mendadak jadi perbincangan lantaran terdapat pengakuan dari warganet yang merupakan salah satu penumpang.

Penumpang Bus Rosalia Indah melalui akun Twitter @Widino mengaku bahwa dirinya kehilangan barang-barang penting.

Pemilik akun Twitter bernama Widino Arnoldy itu mengaku bahwa tas yang berisi barang berharga miliknya itu diganti dengan buku.

BACA JUGA:Viral Boikot Brand Zara Karena Diduga Singgung Korban Perang di Palestina, Postingan Langsung Ditarik

“B****T PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH,”tulis pemilik akun Twitter @Widino tersebut.

Ia mengaku bahwa tasnya selalu dibawa dan tidak pernah ditinggalkan di dalam bus.

Barang berharga miliknya itu dirasa masih ada sampai dengan rest area Kedung Roso.

Namun kecurigaannya mulai muncul ketika sampai di Pool Ciputat akibat resleting tasnya tidak bisa dibuka, namun hal itu ditepis karena merasa iPad miliknya masih ada.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Android Internal Lega Hingga 1 TB, Ada Huawei Mate 60 Pro+ dan Oppo Find X6 Pro

Hingga akhirnya ia sampai dirumah, namun ketika tasnya dibuka isinya membuat pemilik tas terkejut.

Penyebabnya adalah barang berharga miliknya itu bukan lagi iPad namun sudah diganti dengan sebuah buku.

“Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleting ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku,”tutur pemilik akun Twitter tersebut selaku penumpang bus Rosalia Indah yang baru saja kehilangan barang itu.

Penumpang ini juga mengaku bahwa hal itu sudah dilaporkan namun pihak CS Rosalia Indah menjawab bahwa barang-barang berharga menjadi tanggungjawab penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: