Usai Banjir Hujatan di Jagat Maya, Begini Tanggapan Manajemen Bus Rosalia Indah

Usai Banjir Hujatan di Jagat Maya, Begini Tanggapan Manajemen Bus Rosalia Indah

Tanggapan pihak bus Rosalia Indah setelah viral di media sosial. ILUSTRASI/FOTO TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @rosaliaindah.official--

BACA JUGA:5 Kapolda Tertua di Indonesia, Lima Jenderal Kompak Punya Tahun Lahir Sama

“@Rosalia_lnd CS kalian bener2 yaa, gw laporan langsung dijawab “barang tanggung jawab penumpang” gimana kalo malingnya komplotan sama crew kalian?????”timpal pemilik akun dengan geram dalam cuitannya.

Cuitan yang mendadak viral ini pun akhirnya membuat pihak Bus Rosalia Indah banjir hujatan pada akun media sosial Instagramnya.

Ada banyak komentar negatif dari para warganet akibat kelalaian pihak terkait, karena dianggap tidak mampu menjamin keamanan barang bawaan dari penumpangnya.

“BIS ELIT CCTV SULIT BYEEEEEEEE ROSALIA TIDAK INDAH,”komentar warganet dengan akun Instagram @ruparasadewasa.

BACA JUGA:Cek, Syarat Aktivasi e-KTP Menjadi IKD, Pahami Langkahnya

“Oh ini bus yang banyak kasus kemalingan tp gak ada Solusi sama sekali dari pihak bus,”komentar warganet dengan akun Instagram @grazeonlips.

“gue blacklist ni bus dah, gaakan gue pake lagi,”sahut warganet lain dengan akun Instagram @xabinsoff.

Bisa2nya update story seperti itu? Masa penumpang yg disuruh berjaga2, was2 terus? Itu yang punya iPad udah jagain terus loh, meleng dikit ilang. Ini pelihara maling apa gimana dah?” timpal warganet lainnya dengan akun Instagram @_kimlee.

“Nama baikmu ancur bukan tanggungjawab penumpang,”timpal warganet lainnya dengan akun Instagram @tbstoreee.

BACA JUGA:5 Tips Lolos Seleksi Sekolah Kedinasan Tahun 2024, Nomor 1 Paling Penting

Setelah pemberitaan mulai viral di jagat maya, pihak Bus Rosalia Indah melalui akun Instagram resminya pun menanggapi hal tersebut.

Press release ini menjaditindak lanjut dari kehilangan barang pengguna jasa Bus Rosalia Indah.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan yaitu manajemen PT Rosalia Indah turut prihatin dan bersimpati atas kejadian yang dialami oleh salah satu penumpangnya.

Pihak terkait mengaku sedang berupaya melakukan proses investigasi lebih lanjut secara internal, yang akan melibatkan awak bus di unit terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: