6 Taman Satwa di Indonesia Cocok untuk Edukasi Anak, No. 3 di Lampung Jaraknya 127,8 KM Lewat Tol Bakauheni

6 Taman Satwa di Indonesia Cocok untuk Edukasi Anak, No. 3 di Lampung Jaraknya 127,8 KM Lewat Tol Bakauheni

Deretan Destinasi Taman Satwa Di Indonesia Cocok untuk Edukasi Anak, Salah satu berada di Lampung Jaraknya 127,8 km lewat Tol Bakauheni -Terbanggi Besar yakni Taman Satwa Lembah Hijau. Ilustrasi/FotoNet.--

Kebun Binatang Ragunan ini merupakan rumah bagi lebih dari 3.600 satwa dari berbagai spesies hewan.

Anak anak akan sangat menikmati menyaksikan hewan hewan yang ada ditempat ini , karena memiliki suasana yang menyerupai habitat asli para hewan tersebut.

BACA JUGA:Sakit Gigi Akibat Gusi Bengkak? Lakukan 5 Cara Ampuh Ini Agar Nyeri Mereda

Selain itu, Kebun Binatang Ragunan ini juga memiliki beragam wahana permainan seru yang bisa dinikmati oleh seluruh wisatawan.

5. Sea World Jakarta 

Sea World Jakarta merupakan destinasi yang tepat untuk memperkenalkan berbagai spesies ikan laut yang menakjubkan dikawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sea World Jakarta merupakan tempat yang sempurna untuk memperkenalkan anak anak untuk memperkenalkan anak anak pada keindahan dunia bawah laut.

Sea World Jakarta Cocok destinasi wisata edukasi yang sempurna. 

BACA JUGA:Fitur Unggulan yang Dibawa Nokia N73 5G, Spesifikasi dan Harga Terbaik Desember 2023

Dimana, Pengunjung dapat menyaksikan berbagai spesies ikan, dan hewan laut.

Bahkan, interaksi langsung dengan lumba lumba yang cerdas yakni tampilan interaktif dan pertunjukan lumba lumba yang mengesankan.

6. Taman burung TMII 

Taman Burung TMII terletak di kawasan  taman mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Tempat ini adalah salah satu yang paling terkenal di Indonesia dan memiliki eksotis termasuk burung burung langka dan unik yang ada di dunia.

TMII ini juga cocok sebagai tempat edukasi anak. Selain mengawasi hewan hewan, anak anak juga dapat belajar tentang budaya dan seni dari seluruh Indonesia didalam TMII ini.

BACA JUGA:Seminung Lumbok Resort Siap Sambut Wisatawan, Ini yang Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: