6 Taman Satwa di Indonesia Cocok untuk Edukasi Anak, No. 3 di Lampung Jaraknya 127,8 KM Lewat Tol Bakauheni

6 Taman Satwa di Indonesia Cocok untuk Edukasi Anak, No. 3 di Lampung Jaraknya 127,8 KM Lewat Tol Bakauheni

Deretan Destinasi Taman Satwa Di Indonesia Cocok untuk Edukasi Anak, Salah satu berada di Lampung Jaraknya 127,8 km lewat Tol Bakauheni -Terbanggi Besar yakni Taman Satwa Lembah Hijau. Ilustrasi/FotoNet.--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Indonesia menawarkan berbagai pilihan kebun binatang atau taman satwa yang menyediakan berbagai keseruan, sekaligus memberikan pengalaman wisata edukasi yang berharga bagi anak cerita.

Dirangkum beberapa sumber,  daftar Kebun Bintang di Indonesia cocok untuk edukasi anak, salah satunya berada di Lampung jaraknya 127,8 km lewat Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, berikut rincian ;

1. Kebun Binatang Bukitinggi 

Kebun Binatang Bukitinggi atau Taman Marga Satwa Dan Budaya Kinantan (TMSBK) adalah salah satu destinasi wisata favorit pengunjung diluar  Sumatera Barat tepatnya berlokasi di Bukittinggi.

Kebun binatang bukittinggi Cocok untuk wisata edukasi anak anak karena tidak hanya banyak menyimpan koleksi binatang melainkan juga budaya.

BACA JUGA:KPPU Dalami Krakatau Park yang Hanya Menjual Satu Merk Air Mineral

Terdapat juga museum zoologi yang menyimpan binatang binatang langka yang diawetkan.

Bahkan, kebun binatang ini juga terdapat rumah gadang yang menyimpan koleksi mengenai budaya Minangkabau.

2. Faunaland Ancol 

Faunaland Ancol ini merupakan kebun binatang dari Benua Asia dan Australia. Uniknya, wisatawan bisa melihat berbagai jenis kanguru, singa putih, hingga pohon langka dari Papua.

Faunaland Ancol sangat cocok edukasi anak, karena  taman satwa ini berbagai spesies hewan dan tumbuhan langka yang ada di Indonesia bahkan dunia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejati Lampung Tetapkan 2 Tersangka Kasus KONI Lampung

3. Jelajah Alam Bersama Satwa di Lembah Hijau Lampung 

Jika Anda berwisata ke Lampung membawa keluarga terutama anak anak. Luangkan waktu menjelajah alam bersama satwa Di Lembah Hijau di Lampung tepatnya di kota Bandar  Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: