Wisata Pantai Sanggar Beach Kalianda yang Miliki View Istimewa, Jaraknya Hanya 1,5 Jam dari Bandar Lampung

Wisata Pantai Sanggar Beach Kalianda yang Miliki View Istimewa, Jaraknya Hanya 1,5 Jam dari Bandar Lampung

Wisata Pantai Sanggar Beach Kalianda yang Memiliki View Istimewa , Jaraknya hanya 1,5 Jam dari Bandar Lampung . Ilustrasi/Foto [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kalianda Lampung Selatan umumnya memiliki destinasi wisata pantai. Seperti, pantai Sanggar Beach Kalianda, Lampung Selatan wajib Dieksplor.

Pantai Sanggar Beach, Kalianda, Lampung Selatan jaraknya hanya 1,5  jam dari Bandar Lampung.

Anda bisa mengambil rute dari jalur Tol Kalianda atau lewat jalan nasional. Dari Gerbang Exit Tol berjarak seperempat jam ke Pantai Sanggar Beach  Kalianda Lampung Selatan.

Dari pusat kota Kalianda  ke Pantai ini lokasinya sangat dekat yang mungkin hanya sekitar dibawah 5 km sekitar 10 menit saja.

BACA JUGA:Produk Anyaman Dapat Peluang Business Matching di UMKM EXPO (RT) BRILIANPRENEUR 2023

Pantai Sanggar Beach Kalianda Lampung terletak di Gang Sanggar, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kota Kalianda, Lampung Selatan menawarkan pengalaman liburan yang menakjubkan.

Dengan jarak sekitar 36 kilometer atau sekitar 36 menit dari pelabuhan Bakauheni via tol, destinasi wisata sanggar beach ini memberikan pengalaman pantai yang memesona.

Wisata pantai Sanggar Beach juga bisa dinikmati dari jam 08.00 wib sampai 20.00 wib setiap hari. Pasti liburan para wisatawan akan terasa betah.

Berdasarkan pengalaman dari youtube@DNjoy , Pantai Sanggar Beach Lampung, beberapa hal yang perlu diketahui, antara lain.

BACA JUGA:5 Cara Cepat Memutihkan Gigi yang Kuning Tanpa Biaya Mahal

1. Termasuk Pantai yang unik 

Pantai Sanggar Beach Lampung bisa dikelompokkan dalam pantai yang unik nan indah.

Pasalnya, Pantai Sanggar Beach Lampung memiliki pasti pantai yang lembut yang putih agak kecokelatan.

2.  Fasilitas lengkap 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: