Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung untuk Staycation Akhir Tahun, dengan Lokasi Dekat Bandara Juga Stasiun

Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung untuk Staycation Akhir Tahun, dengan Lokasi Dekat Bandara Juga Stasiun

Hotel 88 alun alun merupakan salah satu hotel murah di Bandung dengan harga sewa Rp.200 ribuan permalam . Foto [email protected]

Bagi Anda yang ingin ber-staycation di Bandung, bisa banget mendatangi hotel yang berada di Jalan Asia Afrika No.74-76, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Penginapan murah di Bandung ini menawarkan 50 kamar yang yang sederhana namun dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, Televisi layar datar dan lainnya.

BACA JUGA:Daftar Kapolres di Sumatera yang Mutasi, Terbanyak Dari Polda Sumatera Barat

Lokasi pun strategis, yakni sekitar 2 km dari Stasiun Bandung dan sekitar 6 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Meskipun termasuk penginapan murah atau hotel murah di Bandung, Hotel 88 Alun Alun akan memberikan pengalaman menginap untuk Anda yang nyaman saat ber-staycation akhir tahun di Bandung.

3. Smart Room Pasteur 


Smart room Pasteur salah satu penginapan murah atau hotel murah dibandung karena harga sewa mulai Rp.173 ribu saja per malam. Ilustrasi/foto net.--

Smart room Pasteur salah satu penginapan murah atau hotel murah di Bandung karena harga sewa mulai Rp 173 ribuan saja per malam.

BACA JUGA:Ditinggal Rekannya Kabur, Tersangka Curas Diamankan Polsek Purbolinggo Lampung Timur

Kendati demikian, pengelola hotel murah ini akan menyuguhkan kamar yang baik dan lengkap fasilitas lainnya.

Smart room Pasteur ini lokasinya dekat dengan pusat kota Bandung karena berada di Jalan Surya Sumantri Kav.4B, Bandung sehingga bisa menikmati keindahan Bandung saat liburan akhir tahun.

Sangking strategisnya, penginapan murah ini hanya berjarak 18,3 km dengan Terminal Leuwi Panjang, sekitar 4,32 km dengan Bandara Husein Sastranegara, sekitar 5,81 km dengan stasiun Bandung.

BACA JUGA:10 Dansat Brimob Masuk Mutasi Polri, Termasuk Dari Polda Lampung

4. Ten House Bandung


Ten House Bandung salah satu penginapan murah di bandung yang lokasi sangat strategis dekat bandara dan stasiun . Ilustrasi/foto net.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: