Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung untuk Staycation Akhir Tahun, dengan Lokasi Dekat Bandara Juga Stasiun

Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung untuk Staycation Akhir Tahun, dengan Lokasi Dekat Bandara Juga Stasiun

Hotel 88 alun alun merupakan salah satu hotel murah di Bandung dengan harga sewa Rp.200 ribuan permalam . Foto [email protected]

Ten House Bandung merupakan salah satu penginapan murah di bandung mulai dari Rp 185 ribuan per malam.

Ten House Bandung ini merupakan hotel bintang tiga yang berada di Jalan Babakan jeruk I No. 10, Sukagalih, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Lokasi strategis dekat Bandara Husein Sastranegara karena hanya berjarak sekitar 4,8 km dengan Tea House Bandung. Selain itu, Tea House Bandung hanya berjarak 4.4 km dari Stasiun Bandung. 

Sungguh strategis dan yang pastinya nyaman penginapan murah ini dan anda pun bisa menikmati wisata maupun kuliner legendaris saat liburan akhir tahun di Bandung.

BACA JUGA:7 Hotel Tematik di Bandung Cocok Staycation Akhir Tahun, Oase Indah yang Tersembunyi

5. Hotel Daily Inn Bandung 


Hotel Daily Inn Bandung sangat mudah diakses karena berjarak 2 km dari stasiun bandung dan 6 km dari bandara husein Sastranegara. Foto Instagram@daily inn hotel bandung.--

Hotel Daily Inn Bandung merupakan salah satu penginapan murah di Bandung karena tarif permalam mulai Rp 150 ribuan.

Penginapan murah atau hotel murah ini terletak di Jalan Dalem Kaum No. 36 Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasi Hotel Daily Inn Bandung sangat mudah diakses atau strategis karena berjarak 2 km dari Stasiun Bandung dan 6 km dari Bandara Husein Sastranegara.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Masuk Wishlisht Liburan Kamu

6. Hotel Zen Room Surya Sumantri Pasteur 


Hotel Zen room Surya sumantri beralamat di Jalan Babakan Jeruk Indah I No.11, Sukagalih, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Ilustrasi/foto net.--

Hotel Zen Room Surya Sumantri Pasteur merupakan salah satu penginapan murah di Bandung dimana harga menginap per malamnya mulai Rp 142 ribuan saja.

Harga yang terjangkau atau low budget namun memiliki fasilitas yang memukau sehingga bisa menjadi tempat menginap para pelancong yang tengah berkunjung ke Bandung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: