Begini Pesan Bupati Lampung Timur Pada Peringatan HAB Kemenag ke 78

Begini Pesan Bupati Lampung Timur Pada Peringatan HAB Kemenag ke 78

Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengajak seluruh masyarakat terus mendukung upaya Kementrian Agama (Kemenag) dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengajak seluruh masyarakat terus mendukung upaya Kementrian Agama (Kemenag) dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Hal itu disampaikan M.Dawam Rahardjo saat menghadiri apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 78 di Lapangan Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Rabu 3 Januari 2023.

"Peringatan HAB ke-78 ini menjadi momentum untuk bersyukur atas perjalanan panjang Kemenag dalam melayani masyarakat khususnya di Lampung Timur," harap M.Dawam pada acara yang juga dihadiri para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan guru madarasah.

Kesempatan yang sama M.Dawam mengajak seluruh ASN Kemenag meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama khususnya di Lampung Timur.

BACA JUGA:Wisata Pantai Sanggar Beach Kalianda yang Miliki View Istimewa, Jaraknya Hanya 1,5 Jam dari Bandar Lampung

Dawam juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran Kemenag yang telah berkontribusi dalam memajukan nilai-nilai keagamaan di Lampung Timur.

Dilanjutkan, tema HAB ke-78 bermakna harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat.

"Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama," lanjut Dawam.

Dawam juga berharap agar Kementerian Agama terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Oknum Anggota DPRD Lampung Barat Digrebek, Diduga Selingkuhi Istri Orang

"Mari bersama-sama  menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur yang telah menjadi bagian dari identitas Lampung Timur,"harapnya.

Kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Lampung Timur Indrajaya menjelaskan, apel peringatan HAB  mencerminkan semangat dan dedikasi Kemenag dalam melayani masyarakat.

"Kami Kementerian Agama Lampung Timur akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam bidang agama. Semoga perjalanan ini terus memberikan manfaat bagi kemajuan Lampung Timur," katanya

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Matic 2024 Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: