Koki Warung Angkringan di Bandar Lampung Nyamar Jadi Polisi, Nekat Gadaikan Motor milik Teman Wanita

Koki Warung Angkringan di Bandar Lampung Nyamar Jadi Polisi, Nekat Gadaikan Motor milik Teman Wanita

Polsek Sukarame mengamankan Pelaku Penggelapan motor dan motor miliknya. Pelaku menyamar jadi polisi ini diduga menggelapkan motor teman miliknya. Foto.Polsek Sukarame.--

BACA JUGA: Bawa Dimensity 8300 Ultra serta RAM 12GB, Cek Spesifikasi dan Harga POCO X6 Pro Terbaru 2024

Kompol Warsito, mengaku modus mengaku sebagai anggota polri saat berkenalan dengan korbannya melalui media sosial, kerap dilakukan oleh pelaku Al (30) untuk menipu korbannya.

"Jadi modusnya, waktu video call kenalan sama korbannya, pelaku ini pake kaos cokelat polisi, agar para korban percaya," ucap Kompol Warsito.

Kompol Warsito menjelaskan kurang lebih ada sepuluh korban lainya yang sudah tertipu, dengan modus meminjam uang sama para korbannya.

"Untuk modus yang pinjam uang, korban kebanyakan wanita," ucap Kompol Warsito.

BACA JUGA: Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, Polwan Cantik Satu-satunya Kapolsek Perempuan di Lampung, Ini Sepak Terjangnya

Selain mengamankan Pelaku AL, Petugas Polsek Sukarame juga berhasil menyita 1 unit sepeda motor merk honda beat warna silver dengan nomor polisi B 5481 FDA.

"Pelaku AL saat ini telah kami amankan dan terhadap pelaku dijerat dengan pasal 372 KUHPidana tentang penggelapan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: