Asik, 102 Atlet Tulang Bawang Dapat Bonus dari Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan

Asik, 102 Atlet Tulang Bawang Dapat Bonus dari Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan memberikan sambutan saat kegiatan penyerahan bonus atlet-Muhammad Zainal Arifin-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 102 atlet Tulang Bawang yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung mendapatkan bonus dari Penjabat (Pj) Bupati Qudrotul Ikhwan

102 atlet yang mendapat bonus tersebut berasal dari 14 cabang olahraga (cabor) berbeda: Catur, Atletik, Gulat, Kick Boxing, Sambo, Kempo, Voli, Taekwondo, Biliar, Renang, Tarung Derajat, Pencak Silat dan Sepak Takraw.

Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, penghargaan yang diberikan pemerintah daerah tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada atlet-atlet Tulang Bawang yang telah berjuang pada event Porprov beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Akhirnya, Tersangka Ilegal Loging yang DPO 1 Tahun Berhasil Diamankan

"Jangan berpuas diri, kedepan masih banyak tantangan yang akan diikuti. Pesan saya para atlet Tulang Bawang harus terus berusaha dan berlatih agar ke depan dapat lebih mengharumkan nama daerah," kata Pj. Bupati saat memberikan sambutan di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Bupati Tulang Bawang, Kamis 18 Januari 2024.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulang Bawang Arief Budiman mengatakan, pihaknya akan segera mengambil langkah melakukan pembinaan sampai ke kampung-kampung.

"Target kita kedepan masuk 3 besar. Kami membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk atlet-atlet yang akan membawa harum nama Tulang Bawang," ungkapnya.

BACA JUGA:Langgar Kode Etik, Bawaslu Lampung Barat Copot Jabatan Ketua Panwascam

Arief mengungkapkan, para atlet yang berasal dari 14 cabor tersebut mempunyai potensi masing-masing untuk meriah emas dalam setiap kejuaraan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: